Jaga Stabilitas Harga, Pj. Bupati Tulang Bawang Barat M. Firsada Monitoring Pasar

Jaga Stabilitas Harga, Pj. Bupati Tulang Bawang Barat M. Firsada Monitoring Pasar

Pj Bupati Tulang Bawang Barat M. Firsada berdialog dengan pedagang-Dinas Kominfo Tulang Bawang Barat-

TULANG BAWANG BARAT, RADARTUBA.CO.ID - Dalam upaya menjaga stabilitas harga bahan pangan, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Rabu 4 September 2024 kembali menggelar Monitoring Pasar Tradisional di Mulya Asri, Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

Melalui program Monitoring pasar ini, Pj Bupati Tulang Bawang Barat M Firsada, bersama Penjabat Ketua TP PKK Hanita Farial, meninjau langsung terhadap pedagang untuk memantau ketersedian dan stabilatas harga bahan pokok dipasar tradisional.

Adapun dari hasil monitoring yang dilakukan Penjabat Bupati M. Firsada bersama Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) mengatakan bahwa ketersedian bahan pokok tetap mencukupi dengan harga yang relatif stabil. Sehinga masyarakat dapat memenuhi kebutuhan mereka dengan mudah.

Firsada juga mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Tubaba, bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) terus melakukan langkah langkah guna menekan angka inflasi serta untuk menjaga stabilitas harga dan mencegah terjadinya lonjakan harga yang dapat mempengaruhi daya beli masyarakat.

BACA JUGA:Novriwan Jaya Maju Pilkada, Bayana Jabat Plh Sekkab Tulang Bawang Barat, Begini Pesan Pj Bupati M. Firsada

"Harapan kami masyarakat tidak terlalu khawatir terkait harga komuditas dan ketersediaan bahan pangan karena untuk stok kita di Kabupaten Tubaba cukup," pungkasnya. (*)

Sumber: