Pj. Bupati Tulang Bawang Barat M. Firsada Dampingi Pj. Gubernur Lampung Samsudin Tinjau Pasar Panaragan Jaya

Pj. Bupati Tulang Bawang Barat M. Firsada Dampingi Pj. Gubernur Lampung Samsudin Tinjau Pasar Panaragan Jaya

Pj Gubernur Lampung Samsudin tinjau pasar panaragan jaya Tubaba-Dinas Kominfo Tulang Bawang Barat-

TULANG BAWANG BARAT, RADARTUBA.CO.ID - Pj Gubernur Lampung Samsudin melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) pada Rabu, 7 Agustus 2024.

Dalam rangkaian Kunker-nya, Samsudin didampingi Pj Bupati Tulang Bawang Barat M Firsada dan jajaran kepala OPD meninjau Pasar Tradisional Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah

Pj Gubernur Samsudin mengatakan, peninjauan ke pasar tersebut guna memastikan harga dan stok bahan kebutuhan pokok tetap stabil dan aman.

"Hasil kita cek harga bahan pokok cukup stabil, dan stok pangan mudah-mudahan aman," katanya.

BACA JUGA:Pj. Bupati Tulang Bawang Barat M. Firsada Buka Rakor Pendapatan Daerah, Ini yang Disampaikan

Selain melakukan peninjauan pasar tersebut, Pj Gubernur juga memberikan bantuan kepada dua korban kebakaran di Pasar Panaragan Jaya sebesar Rp20 juta untuk masing-masing korban kebakaran.

"Kami atas nama Pemerintah Provinsi Lampung turut berbelasungkawa kepada korban kebakaran ini. Semoga saja bantuan dari pemerintah bisa meringankan beban untuk yang mendapatkan musibah," tuturnya.

Diketahui, Kehadiran Pj Gubernur Lampung di Tubaba didampingi beberapa Kepala Dinas Provinsi Lampung, dan disambut langsung oleh Pj Bupati Tubaba beserta Kepala OPD dan Camat Se-Tubaba. (*)

Sumber: