KAHMI Tulang Bawang Dukung Qudrotul Ikhwan Maju Pilkada Tulang Bawang 2024

KAHMI Tulang Bawang Dukung Qudrotul Ikhwan Maju Pilkada Tulang Bawang 2024

Sekretaris KAHMI Tulang Bawang-Dokumentasi-

TULANG BAWANG, RADARTUBA.CO.ID - Sekertaris Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten TULANG BAWANG, Gentur Sumedi mendukung Pj Bupati Qudrotul Ikhwan maju mengikuti kontestasi Pilkada TULANG BAWANG, Selasa 21 Mei 2024.

Menurutnya, setiap anggota KAHMI memiliki kiprah yang cukup baik dalam segi sumberdaya manusia diberbagai bidang baik itu dipemerintahan, partai politik, akademisi, pengusaha dan lainnya.

Gentur Sumedi berharap program dan progres pembangunan Tulang Bawang dapat dilanjutkan agar Kabupaten Udang Manis benar-benar terwujud dan dirasakan menyeluruh oleh masyarakat.

"Kami siap untuk berperan aktif dan memberikan peran yang signifikan dalam pembangunan di Tulang Bawang. Kami juga menilai dikepemimpinan Qudrotul Ikhwan sudah cukup baik meski menghadapi finansial keuangan daerah yang kurang memadai," tuturnya.

BACA JUGA:Adu Strategi 8 Sosok Bakal Calon Bupati Tulang Bawang, dari Mantan Bupati hingga Pejabat Bappenas RI

Masih kata dirinya, KAHMI Tulang Bawang menyambut hangat Qudrotul Ikhwan sebagai bakal calon Bupati Tulang Bawang untuk periode 2024 - 2029.

Pengalaman serta jaringan untuk membuat Tulang Bawang menjadi Kabupaten Udang Manis dapat dilanjutkan.

"Tidak ada keraguan akan kemampuan manajerial, kompetensi dan leadership dari seorang Qudrotul Ikhwan untuk memimpin Tulang Bawang sebagai Bupati periode 2024 - 2029," tutupnya. (*)

Sumber: