Febrizal Levi Dilantik Jadi Pj Bupati Mesuji, Ini Harapan Ketua DPRD Elfianah

Febrizal Levi Dilantik Jadi Pj Bupati Mesuji, Ini Harapan Ketua DPRD Elfianah

Ketua DPRD Mesuji Elfianah-Dokumentasi -

MESUJI, RADARTUBA.CO.ID - Febrizal Levi Sukmana resmi dilantik sebagai Pj Bupati MESUJI menggantikan Sulpakar.

Menanggapi itu, Ketua DPRD kabupaten Mesuji, Elfianah berharap Febrizal Levi Sukmana dapat menjaga jajarannya untuk netral jelang Pilkada Mesuji 2024. 

"Kami berharap PJ dapat memerintahkan ASN untuk netral, begitupun dengan Kepala Desa dan perangkatnya. Sebab ASN harus lebih fokus terhadap tugas pokok dan fungsinya dan tidak terkotak kotak," jelas Elfianah. 

Selain itu juga kami berharap bisa melakukan inovasi dan juga terobosan di Kabupaten Mesuji, imbuhnya. 

BACA JUGA:Gubernur Lampung Lantik Pj Bupati Mesuji dan Tulang Bawang Barat

"Untuk itu saya ucapkan selamat bertugas, semoga Pj Bupati Mesuji dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan penuh amanah.

Disisi lain, Elfianah ucapkan banyak terima kasih terhadap kinerja dan dedikasi Pj Mesuji terdahulu, Sulpakar. 

"Beliau telah bekerja keras untuk Mesuji, kami sangat mengapresiasi itu. Semoga beliau tidak melupakan Mesuji dan dapat terus membangun Mesuji dengan kapasitas beliau saat ini sebagai kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung," tuturnya. 

BACA JUGA:Tabrak Lari, Satu Pemotor Warga Mesuji Meninggal Dunia

Ya Gubernur Lampung Arinal Djunaidi resmi melantik Febrizal Levi Sukmana sebagai Penjabat Bupati Mesuji dan M. Firsada sebagai Penjabat Bupati Tulang bawang Barat (Tubaba) di Ruang Pusiban, Rabu 22 Mei 2024.

Tadinya Pj Bupati Mesuji dijabat oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Sulpakar, tetapi setelah dua tahun menjabat, dia digantikan oleh Febrizal Levi Sukmana, sementara M. Firsada yang baru satu tahun menjabat, diperpanjang. (*)

Sumber: