Ketua Nasdem Tulang Bawang Dedi Afrizal Jalani Fit And Proper Tes di PDIP Lampung

Ketua Nasdem Tulang Bawang Dedi Afrizal Jalani Fit And Proper Tes di PDIP Lampung

Ketua DPD Partai Nasdem Tulang Bawang Dedi Afrizal-Dokumentasi -

TULANG BAWANG, RADARTUBA.CO.ID - Mantan Ketua DPRD Provinsi Lampung yang juga Ketua DPD NasDem TULANG BAWANG, Dedi Afrizal, mengikuti fit and proper tes di DPD PDIP Provinsi Lampung, Selasa 21 Mei 2024.

Dedi Afrizal, mengatakan, saya mendapat undangan fit and proper test dari DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, setelah beberapa waktu yang lalu mendaftar dalam proses penjaringan calon Kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang DPC PDIP Tulang Bawang. 

"Dalam fit and proper test, saya mendapatkan beberapa pertanyaan antara lain, terkait basis wilayah, basis masa, pengenalan masalah, solusi dan potensi pengembangan di Tulang Bawang. Saya merasa cukup mengenal kondisi wilayah dan masyarakat di Tulang bawang bagaimana permasalahan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih, pelayanan kesehatan, pendidikan, ketersediaan air bersih," ungkap Dedi Afrizal. 

Tidak hanya itu, Lanjut Dedi, dia juga ditanya tentang transportasi serta potensi sumber daya alam yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

BACA JUGA:13 Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Penjaringan PDIP Tulang Bawang Diserahkan ke DPD Lampung, Ini Sosoknya

Termasuk bagaimana mempersiapkan sumberdaya manusia kedepan agar bisa mandiri dan berdaya saing menghadapi tantangan yang semakin  kompleks baik di tingkat lokal, nasional maupun global.

Tim juga menanyakan komitmen terhadap upaya perjuangan dan pemenangan Pemilukada Tulang Bawang 2024.

"Insya Allah saya komitmen dan saya rasa rekan-rekan tim penjaringan cukup mengenal saya selama saya bersama-sama di DPD PDIP Lampung. Semoga kami dapat bersinergi dan saling menguatkan," tegas Dedi Afrizal. (*)

Sumber: