Kenakan Batik BMW, Winarti Kembalikan Berkas Bakal Calon Bupati ke PKB Tulang Bawang

Kenakan Batik BMW, Winarti Kembalikan Berkas Bakal Calon Bupati ke PKB Tulang Bawang

Bakal calon bupati Tulang Bawang Winarti mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor DPC PKB Tulang Bawang-Dok. PDIP Tulang Bawang-

Dedi Afrizal mengatakan, PKB merupakan partai pertama dirinya mendaftarkan diri untuk maju dalam Pilkada Tahun 2024.

"Jadi hasil rapat pleno DPD Partai Nasdem Kabupaten Tulang Bawang mengharap saya untuk maju dalam Pilkada Tulang Bawang Tahun 2024," kata Dedi.

BACA JUGA:Daftar Nama 40 Caleg Terpilih DPRD Tulang Bawang 2024-2029, Banyak Muka Baru

Mantan Ketua DPRD Lampung itu berharap dapat bersinergi dan menyatukan visi-misi dengan PKB untuk membangun Tulang Bawang.

"Mudah-mudahan PKB dapat memberikan kepercayaan dan rekomendasi saya untuk ikut dalam Pilkada Tulang Bawang nanti," harapnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan menjalin komunikasi dengan beberapa elite partai politik lain: PDIP, Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat dan PKS.

BACA JUGA:Bangga, 6 Kepala Daerah di Lampung Ini Jadi Alumni Kehormatan IPDN, 3 dari Tulang Bawang

Sementara itu, Sekretaris Panitia Penjaringan DPC PKB Tulang Bawang Deki Afrian mengatakan, PKB telah membuka penjaringan sejak tanggal 1 Mei melalui online.

"Ada 13 bakal calon bupati dan wakil bupati yang sudah mengembalikan formulir penjaringan. 8 bakal calon bupati dan 5 sisanya bakal calon wakil bupati," terangnya.

Pengembalian formulir penjaringan di DPC PKB Tulang Bawang sendiri ditutup pada 14 Mei 2024 pukul 20.00 WIB. 

BACA JUGA:Daftar Alumni Unila yang Jadi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Tulang Bawang Lampung

"Nantinya berkas penjaringan ini akan kita serahkan kepada DPW dan DPP. Untuk rekomendasi nanti kita tunggu keputusan dari DPP," tutupnya. (*)

Sumber: