Ketua Komisi I DPRD Mesuji Alkat Ardianto Ramaikan Kontestasi Pilkada

Ketua Komisi I DPRD Mesuji Alkat Ardianto Ramaikan Kontestasi Pilkada

Ketua Komisi I DPRD Mesuji ambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah dari PPP-Ardian Mukti-

MESUJI, RADARTUBA.CO.ID - Alkat Ardianto Putra MESUJI Asli kelahiran Wiralaga 51 tahun Silam ini siap maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) MESUJI yang akan digelar serentak pada tanggal 27 November 2024.

Alkat Ardianto yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Mesuji tersebut datang  ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan didampingi beberapa timnya.

Di Jalan Z.A Pagar Alam l, Desa Berasan Makmur Kecamatan Tanjung Raya, Selasa pukul 11.30 WIB Alkat dan tim disambut langsung oleh Ketua panitia pendaftaran Iwan Sunarya dari Partai PPP dan jajaran panitia.

Usai mengambil berkas formulir pendaftaran, kepada Wartawan Alkat mengatakan kalau niatnya maju di Pilkada Mesuji karena sebagai putra Mesuji asli dirinya merasa terpanggil untuk membangun Mesuji  yang lebih maju lagi.

BACA JUGA:Ingin Bangun Kampung Halaman, Ketua PAN Mesuji Suprapto Mantap Maju Pilkada

Dikatakannya bahwa pemimpin Mesuji harus memahami kondisi Mesuji selain itu memimpin Mesuji harus dengan niat baik untuk membangun Mesuji.

"Ya Kalau untuk Visi-Misi nanti akan kita tuangkan dalam formulir pendaftaran ini," jelasnya Selasa 30 April 2024.

Saat ditanya soal niatnya Maju dan mengambil formulir penjaringan di PPP sebagai Kepala daerah atau Wakil kepala daerah dia menjawab dengan tersenyum.

BACA JUGA:Ditanya Soal Potensi Maju Pilkada Mesuji, Ini Jawaban Fuad Amrulloh

"Yang penting kita ngambil formulir dulu kalau untuk Bupati apa wakil Bupati kita liat nanti," imbuhnya.

Diketahui Alkat sendiri merupakan Kader Golkar dan masih menjabat anggota DPRD dari Partai Golkar yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Kecamatan Simpang Pematang dan Kecamatan Panca Jaya.

Sementara itu sejak dibuka Penjaringan di PPP setidaknya dari hari pertama dibuka tanggal 27 April sampai dengan selasa 30 April 2024 setidaknya sudah ada 4 orang yang sudah mengambil Berkas di PPP.

BACA JUGA:Soal Rekrutmen CPNS dan PPPK 2024, Ini Kata Pemkab Mesuji

Iwan Sunarya selaku ketua Panitia penjaringan calon Kepala daerah dan wakil kepala daerah dari  PPP menjelaskan kalau  Sampai dengan hari ke 4 sudah ada 4 orang yang sudah mengambil berkas pendaftaran di kantor PPP.

Sumber: