Libur Lebaran, Taman Kehati Mesuji Ramai Dikunjungi, Polisi Jaga Ketat Keamanan

Libur Lebaran, Taman Kehati Mesuji Ramai Dikunjungi, Polisi Jaga Ketat Keamanan

Taman Kehati Mesuji ramai dikunjungi-Dokumentasi-

MESUJI, RADARTUBA.CO.ID - Masa libur Lebaran 1445 Hijriah, objek wisata Taman Keanekaragaman Hayati (Hayati) telah dibuka.

Objek wisata ini berada di Desa Mekarsari, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.  

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto melalui Kapolsek Tanjung Raya IPTU Bambang Priantoro mengatakan, agar para pengunjung di area Taman Keanekaragaman Hayati bisa menikmati hari libur dengan aman dan kondusif.

Jajaran Polsek Tanjung Raya, Polres Mesuji melaksanakan monitoring dan melakukan pengamanan para pengunjung yang berlibur di Taman Keanekaragaman Hayati.

BACA JUGA:Pengumuman, Taman Kehati Mesuji Akan Berlakukan Harga Tiket Baru

"Kami dari pihak kepolisian memberikan himbauan kepada setiap pengunjung, agar orang tua untuk mengawasi anak-anaknya, terutama yang hendak berwisata di kolam renang," ujarnya

Dijelaskannya, apa yang dilakukan pihak kepolisian menjadi upaya untuk menghindari kejadian hal hal yang tidak diinginkan bagi para pengunjung di Taman Kehati ini.

"Selain itu kami memberikan himbauan, agar para pengunjung lebih berhati-hati dalam menjaga barang bawaannya. Dan pihak pengelola agar selalu memantau situasi para pengunjung," paparnya. 

BACA JUGA:Viral! Pasutri Ini Mudik dari Bulungan Kaltara ke Tulang Bawang Lampung Naik Motor, Begini Ceritanya

Sementara Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Mesuji Elvita Krisnawati mengatakan wisata taman Kehati dibuka kembali sejak Sabtu. 

"Alhamdulillah pengunjung juga cukup ramai di momen libur Idul Fitri ini," jelasnya. (*)

Sumber: