PD Muhammadiyah Mesuji Dikukuhkan, Begini Pesan Ketua PMW Lampung

PD Muhammadiyah Mesuji Dikukuhkan, Begini Pesan Ketua PMW Lampung

Pengukuhan Pengurus Muhammadiyah Mesuji-Dokumentasi -

MESUJI, RADARTUBA.CO.ID - Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Provinsi Lampung Profesor Dr. H. Sudarman, MA mengukuhkan Pimpinan Deerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Mesuji masa Khidmat 2022-2027 yang berlangsung di Balai Desa Panca Warna, Kecamatan Way Serdang, Sabtu 1 Juli 2023.

Selain melakukan pengukuhan PDM Kabupaten Mesuji, dalam rangkaian yang sama Pengurus  Wilayah Aisyiyah (PWA) Lampung juga melakukan pengukuhan tehadap pimpinan Aisyiyah Kabupaten Mesuji.

Dalam sambutanya, selain mengucapkan selamat atas M. Taher Nasution, ST sebagai Ketua PDM mesuji dan Sri Wahyuni sebagai Ketua Aisyiah Kabupaten Mesuji masa Khidmat 2022-2027.

BACA JUGA: Tokoh Agama Sri Tanjung Mesuji Potong Sapi Kurban Presiden Jokowi

PWM Lampung berharap pengurus untuk terus bergerak untuk membesarkan Muhammadiyah di kabupaten Mesuji dengan terus menambah  amal usaha.

"Amal usaha harus diperkuat sehingga dapat berdampak baik untuk perkembangan PDM dan PDA," harapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, ketua pengurus wilayah Muhammadiyah Provinsi Lampung  Prof. Dr. H. Sudarman, MA yang didampingi Rohmat Santosa, S.Pd.I dan Drs. Bejo Susanto, M.Pd beserta pengurus lainnya.

BACA JUGA: Perdana, Salat Idul Adha dengan Ribuan Warga Tulang Bawang, Pj Bupati Kurban Sapi Limosin Seberat 725 Kg

Selain itu pula turut hadir dalam kesempatan yang sama Ketua Pengurus Wilayah Aisyiyah Provinsi Lampung Prof. Dr. Hj. Enizar, M.A yang di dampingi Dra. Hj. Handi Mulyaningsih, M.Si.

Tampak pula hadir sebagai undangan dalam kesempatan tersebut, anggota DPRD provinsi Lampung Suprapto dan anggota DPRD kabupaten Mesuji dari Fraksi PAN antara lain Mat Nur, Nuryadi Hartopo, Mardinata, serta pengurus dan Organisasi Muhammadiyah kabupaten Mesuji. (*) 

Sumber: