MPP Digital Tulang Bawang Barat Diresmikan Menpan-RB

MPP Digital Tulang Bawang Barat Diresmikan Menpan-RB

Prosesi peresmian MPP Digital Tulang Bawang Barat-Dokumentasi -

TULANG BAWANG BARAT, RADARTUBA.CO.ID - Mal Pelayanan Publik (MPP) Digital Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, diresmikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Abdullah Azwar Anas secara virtual. 

Selain dari Pj. Bupati Tubaba Muhammad Firsada dan Kepala Disdukcapil Tubaba Ahmad Hariyanto, yang hadir langsung di Jakarta, ikut menyaksikan dan menyampaikan arahan Pj.

Bupati Tubaba, Sekda Novriwan Jaya bersama Forkopimda dan seluruh Pemkab setempat di Gedung MPP Tubaba, Kompleks Kota Budaya Uluan Nughik, Selasa 31 Oktober 2023.

Dengan mengusung tema "Pelayan Publik Unggul Untuk Masyarakat (Peppung Tubaba), kegiatan tersebut dihadiri Pimpinan Ombudsman RI, Robert Na Endi Jaweng. 

BACA JUGA:Satgas Karhutla Tulang Bawang Barat Gelar Rapat Koordinasi, Ini Hal Penting yang Dibahas

Kepala Ombudsman Perwakilan Lampung, Anggota Forkopimda Tubaba, Ketua TP. PKK Tubaba, Kepala PMPTSP Lampung, Pimpinan instansi vertikal dan para instansi anggota pelayanan MPP, Perbankan, Kepala PMPTSP Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Sekdakab Tubaba, INovriwan Jaya menyatakan kebahagiaannya atas peresmian MPP Digital tersebut.

“Dengan adanya Mal Pelayanan Publik Kabupaten Tubaba ini akan banyak kemudahan-kemudahan yang diperoleh masyarakat Tubaba untuk dapat menikmati berbagai jenis layanan cukup dalam satu tempat bisa mendapatkan berbagai jenis layanan terintegrasi,”ujarnya.

Tentunya, lanjut Sekda, Pemkab Tubaba senantiasa mendukung setiap langkah dan kegiatan yang mengarah pada peningkatan kualitas pelayanan.

BACA JUGA:Pemkab Tulang Bawang Barat Segera Resmikan MPP, Ini Bocoran Waktunya

"Ke depan diharapkan semakin banyak inovasi baru yang terlahir dan menjadikan masyarakat semakin puas dengan pelayanan pemerintah,”tutup Sekda. 

Di akhir sambutannya segera meminta agar para pegawai yang bertugas di MPP tersebut dapat memberikan pelayanan yang tulus dan ikhlas. (*) 

Sumber: