Mesuji Usul Bantuan Pasang Baru Listrik 1.090 Rumah Tangga

Mesuji Usul Bantuan Pasang Baru Listrik 1.090 Rumah Tangga

Mesuji-Wikipedia-

BACA JUGA:MPP Mesuji Ditarget Beroperasi Awal 2024, Begini Persiapannya

“Untuk saat ini sedang dilakukan Pemasangan Kwh Gratis di Desa Keagungan Dalam Kecamatan Tanjung Raya dan sudah 80 persen di lakukan pemasangan Kwh dari seluruh kuota yang diberikan untuk Kabupaten Mesuji,” jelas Welly

Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar mengatakan, bahwa untuk tujuh Kecamatan yang ada di Kabupaten Mesuji diusulkan ke Kementerian ESDM.

"Total ada 1.090 Rumah Tangga, memang semua di lakukan secara bertahap, 271 Rumah Tangga Tahun 2023 jadi mohon bersabar untuk Kecamatan yang lain yang belum di lakukan BPBL (Bantuan Pemasangan Baru Listrik) di Tahun 2024 kuotanya 819 Rumah Tangga," katanya.

“Mohon do’a dari seluruh masyarakat Mesuji, mudah mudahan apa yang Pemkab Mesuji Lakukan terus mendapat kemudahan dan kelancaran sehingga dapat menyikapi masalah dan menjawab keluhan yang ada di masyarakat,” terangnya

BACA JUGA:PPPK Guru Jadi Primadona Pendaftar di Mesuji, Ini Alasannya

Sulpakar memaparkan, kalau hanya mengandalkan APBD Kabupaten Mesuji untuk membangun Kabupaten Mesuji memerlukan waktu yang sangat lama bahkan berpuluh puluh tahun.

Dengan membangun jaringan ke Kementerian dan Pemerintah Pusat kita dapat mengetahui program apa saja yang ada di sana dan semaksimal mungkin bisa kita bawa ke Kabupaten Mesuji. 

"Alhamdulilah, sudah terlihat hasilnya hasil usaha dan kerja keras kita bersama. Sehingga beberapa program serta bantuan Pemerintah Pusat dan Kementerian sudah dapat kita realisasikan di Kabupaten Mesuji," tutupnya. (*) 

Sumber: