Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Sidak Pelayanan BKMD Mojopahit

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Sidak Pelayanan BKMD Mojopahit

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad sidak program BKMD-F. Fernando-

LAMPUNG TENGAH, RADARTUBA.CO.ID - Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Bunga Kampung Mekar di Dusun (BKMD) Kampung Mojopahit, Kecamatan Punggur, Kamis 21 September 2023.

Itu dilakukannya, untuk memastikan bahwa  pelayanan yang diberikan oleh jajaran pemerintahan kecamatan maupun kampung terhadap masyarakat berjalan dengan baik.

"jadi, kehadiran saya ini tanpa sepengetahuan camat maupun kepala kampung. Karena saya ingin memastikan pelayanan yang diberikan benar-benar berjalan dengan baik. Dan saya berharap, para camat dan kakam dapat terus memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat secara gratis," ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Musa mengimbau kepada seluruh warga, khusunya masyarakat Kabupaten Lampung Tengah untuk dapat memanfaatkan program yang menjadi program unggulan tersebut.

BACA JUGA:Program BKMD Disambut Antusias Warga Kampung Totokaton Lampung Tengah

Sementara, Pj. Kepala Kampung (Kakam) Mojopahit Ibrahim mengucapkan terimakasih kepada Bupati Musa yang telah menyempatkan hadir dalam program Bunga Kampung Mekar di Dusun di kampung yang ia pimpin.

"Untuk itu, atas nama masyarakat Kampung Mojopahit, saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Musa Ahmad yang semakin mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga masyarakat semakin mudah dalam melakukan pengurusan dokumen Adminduk," tutupnya. (*) 

Sumber: