Pj Bupati Sulpakar Lantik Camat Mesuji, Ini Sosoknya

Selasa 08-08-2023,08:37 WIB
Reporter : Ardian Mukti
Editor : Muhammad Zainal Arifin

MESUJI, RADARTUBA.CO.ID - Penjabat (Pj.) Bupati Mesuji Sulpakar melantik Dodi Atmajaya  sebagai Camat Mesuji yang baru.

Dodi menggantikan pelaksana tugas Rahmat Rofi'i yang menjadi sekretaris Satuan Polisi pamong praja Kabupaten.

Sulpakar menggatakan jika alasannya memilih Dodi sebagai Camat di Kecamatan Mesuji karena sering bertemu di Masjid saat Sholat Subuh berjamaah.

Hal tersebut diungkapkan Sulpakar saat memimpin serah terima jabatan camat Mesuji di Balai Desa Sungai Badak, Kecamatan Mesuji, Senin 7 Agustus 2023. 

BACA JUGA:Paskibraka Mesuji Mulai Pemusatan Latihan, Ini yang Akan Dilakukan

"Jadi setiap sholat subuh ketemu saya dan secara administratif dan keilmuan dimungkinkan jadi camat, saya minta Bapak Dodi jalankan tugas sebagai camat," jelas Sulpakar. 

Masih kata dia jika dalam menjalankan tugas yang baru, disiplin adalah yang utama. Karena, jika tidak bekerja dengan disiplin, tidak akan ada guna apapun. 

"Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, jangan lemparkan tanggung jawab. Camat harus komunikatif. Banyak silaturahmi dengan kepala desa, masyarakat, tokoh yang ada di Kecamatan Mesuji," jelasnya. 

Dalam kesempatan itu, Dodi mengaku siap untuk mengemban amanah camat. 

BACA JUGA:Mesuji Konfirmasi Ada 12 Titik Hotspot, Ini Lokasinya

"Kami siap bekerja secara maksimal dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Ini manjadi pengalaman yang harus kami lakukan sebaik mungkin, dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat," jelas Dodi. (*)

Kategori :