Rapat Paripurna DPRD Tulang Bawang, Pj Bupati Sampaikan Ini

Senin 31-07-2023,20:26 WIB
Editor : Muhammad Zainal Arifin

TULANG BAWAANG, RADARTUBA.CO.ID - Penjabat (Pj.) Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan hadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Pembicaraan Tingkat II Atas Raperda Kabupaten Tulang Bawang Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022, Senin 31 Juli 2023.

 

Dalam kesempatan ini, Penjabat Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan didampingi Forkopimda Plus, Para Pejabat Pimpinan Tinggi di lingkup Pemerintahan, Direktur RSUD, Camat Menggala. 

 

Dalam Sambutannya Pj. Bupati Tulang Bawang menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi terhadap komitmen pemerintah daerah dan DPRD yang sejauh ini telah melakukan pembahasan terkait Raperda ini secara intens. 

 

Pj Bupati juga menyambut baik atas segala masukan dan pandangan dari seluruh Anggota  DPRD.

BACA JUGA:Deretan Kampung Paling Miskin di Tulang Bawang Lampung, Ada yang Tetanggaan dengan Kampung Paling Kaya

Sebab, kata Qudrotul, masukan yang disampaikan sudah melalui pembahasan-pembahasan oleh Pansus dan jajaran eksekutif pada tanggal 20 - 21 Juli 2023.

 

Pj Bupati meyakini semangat kebersamaan antara Pemkab Tulang Bawang dan DPRD akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

"Terima kasih Kami sampaikan kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang atas segala masukan dan pandangan yang disampaikan melalui pembahasan-pembahasan oleh Pansus dan Jajaran Eksekutif," katanya. 

 

Menurutnya, berbagai rekomendasi dan masukan-masukan yang diberikan oleh Anggota DPRD terhadap Raperda tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022 ini, merupakan wujud kepedulian dan rasa tanggung jawab Legislatif terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang.

Kategori :