Pemkab Tulang Bawang Gelar Seminar Holistic Success, Ini Isi Materi dari Pj Bupati Qudrotul Ikhwan

Rabu 26-06-2024,07:58 WIB
Reporter : Rachmad Al Amin
Editor : Muhammad Zainal Arifin

TULANG BAWANG, RADARTUBA.CO.ID - Pemkab Tulang Bawang menggelar seminar Holistic Success rahasia meraih dari semua aspek kehidupan, dengan memahami kekuatan pikiran, Selasa 25 Juni 2024.

Seminar tersebut mengajarkan teknik-teknik untuk mengakses dan mengontrol potensi bawah sadar untuk mencapai berbagai solusi kehidupan seperti kesuksesan dan kesehatan.

Pelatihan ini menggunakan pendekatan ilmiah untuk melatih kesadaran dan mengubah program pikiran, sehingga dapat terciptanya Kabupaten Udang Manis.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan mengatakan, manusia adalah makhluk ciptaan tuhan yang paling sempurna, diberikan kelebihan berupa akal dan pikiran. Hal tersebutlah yang membedakan antara manusia dengan makhluk lainnya. 

BACA JUGA:Lagi, Satu Warga Tulang Bawang Meninggal Akibat DBD

Pikiran memegang peranan penting dalam kehidupan manusia pokok pikiran dapat mempengaruhi realitas dan situasi disekitar.

Pikiran juga dianggap sebagai kekuatan yang dapat mempengaruhi kesehatan fisik emosi dan kesuksesan dalam hidup. 

"Tidak bisa dipungkiri bahwa kita sebagai manusia pasti memiliki sebuah impian atau ambisi menjadi seseorang yang sukses, baik sukses dunia maupun sukses akhirat. Maka atas dasar tersebut dilaksanakan oleh seminar holistik sukses," tuturnya.

BACA JUGA:Sembelih 102 Ekor Hewan Ternak, Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan Ungkap Makna Idul Adha

Lanjutnya, melalui seminar ini semoga pikiran semakin terbuka dan positif. Pikiran yang positif merupakan salah satu kunci sukses dalam hidup, karena membawa energi yang dapat mempengaruhi tindakan dan keputusan dalam mengambil sebuah kebijakan.

"diharapkan akan dapat menambah semangat dalam bekerja melayani masyarakat dan menjalankan seluruh program kerja. Sehingga kedepan benar-benar dapat mewujudkan Kabupaten udang manis, yakinlah jika kita bekerja dengan sungguh-sungguh maka kesuksesan akan turut menyertai kita," ungkap Qudrotul dalam acara tersebut. (*)

Kategori :