Sulpakar Jadi Nama Jalan di Mesuji, Ini Harapan Masyarakat

Senin 24-06-2024,19:08 WIB
Reporter : Ardian Mukti
Editor : Muhammad Zainal Arifin

MESUJI, RADARTUBA.CO.ID - Nama mantan Pj Bupati Mesuji Sulpakar dijadikan nama jalan.

Hal itu terlihat dari ukiran nama Drs. Sulpakar yang terpancang di ujung jalan Desa Wiralaga II, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji.

Meski bukan diatas jalan aspal hitam, akan tetapi sisa-sisa material pembangunan tanggul penahan jalan serta timbunan tanah merah, memberi bukti nyata, bahwa jalan tersebut sudah dilakukan sentuhan perbaikan.

Dengan di sematkannya nama beliau sebagai nama Jalan.

BACA JUGA:Hewan Kurban di Kabupaten Mesuji Tembus 2.174 Ekor, Ini Rinciannya

Sulpakar yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung itu.

Ia mengkau tidak pernah meminta dan tidak pernah membayangkan akan ada nama jalan di Mesuji, mengingat waktu yang sangat singkat memimpin Mesuji.

"Tidak ada yang bisa saya lakukan hanya dengan rasa haru, syukur dan terimakasih atas pemberian nama jalan ini," jelas mantan Pj Bupati Mesuji ini.

BACA JUGA:Idul Adha 2024, Pemkab Mesuji Periksa Daging Kurban, Ini Hasilnya

Sementara dilain pihak, Jasman warga setempat mengatakan, dengan adanya nama Jl. Drs. Sulpakar di Desa Wiralaga, tentu itu hal yang baik. 

Menurutnya, sejak kepemimpinan Sulpakar menjabat sebagai Pj Bupati, sudah banyak program-program yang dirasakan oleh masyarakat, mulai dari pembangunan jalan, serta bantuan terhadap masyarakat.

"Ya dengan ada nama jalan itu, kami merasa senang. Dan suatu kewajaran, karena dia salah satu orang yang berjasa membangun Mesuji. Kami berharap, meski Pak Sulpakar sudah kembali menjabat di provinsi, tapi support dan dukungan pembangunan dari beliau selalu kami harapkan," harapnya. (*)

Kategori :