BKPP Tulang Bawang Umumkan Hasil Uji Kompetensi Selter JPTP

Selasa 05-03-2024,11:08 WIB
Reporter : Rachmad Al Amin
Editor : Muhammad Zainal Arifin

TULANG BAWANG, RADARTUBA.CO.ID - Melalui website resmi Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Tulang Bawang mengumumkan hasil uji kompetensi manajerial dan sosial kultural peserta seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Selasa 5 Maret 2024.

Diketahui, saat ini 5 instansi tengah di isi dengan Pelaksana Tugas (Plt).

Kelima instansi tersebut yaitu, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Menggala.

Adapun, hasil yang diumumkan berdasarkan surat pengumuman nomor : 20/PANSEL JPTP/V.4/TB/2024. Maka diumumkan nama-nama peserta yang dinyatakan lulus uji kompetensi manajerial dan sosial kultural beserta nilai dan peringkat sebagai berikut.

BACA JUGA:Peringati HUT Tulang Bawang ke 27, 83 Peserta Adu Taktik Ikuti Lomba Catur

1. Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Peringkat pertama, Yudi Harmawan dengan nilai 68,75. Peringkat kedua Meganjaran Damiri dengan nilai 68,61. Peringkat ketiga, Mahendra dengan nilai 68,33. Peringkat keempat, L. Fadhi Ahmad Zia dengan nilai 68,06.

2. Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan. Peringkat pertama, Aria Ganesya dengan nilai 75,83. Peringkat kedua, Adriansyah dengan nilai 73,75. Peringkat ketiga, Dycky Joko Harsono dengan nilai 73,75. Peringkat keempat, Andi Supriyadi dengan nilai 70,42. 

3. Kepala Dinas Pendidikan. Peringkat pertama, M. Ami Iswandi Ismed Balaw dengan nilai 72,50. Peringkat kedua, Hendra dengan nilai 70,42. Peringkat ketiga, Andin Budiman Pattikraton dengan nilai 70,28. Peringkat keempat, Rizalman Piin dengan nilai 70,00.

4. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika. Peringkat pertama, Nanan Wisnaga dengan nilai 80,42. Peringkat kedua, Dedi Yanto dengan nilai 79,83. Peringkat ketiga, Gober Cahyadi dengan nilai 70, 42.

BACA JUGA:74 Tim Ramaikan Lomba Senam Peringatan HUT Tulang Bawang ke 27

5. Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Menggala. Peringkat pertama, dr. H. Herry Novrizal dengan nilai 81,53. Peringkat kedua, dr. Ellys Maritusi dengan nilai 80,28. Peringkat ketiga, dr. Bagus Anggoro Dwiputro dengan nilai 72,50. Peringkat keempat, Pajeri dengan nilai 72,22. Peringkat kelima, Arisandi dengan nilai 70,42. Peringkat keenam, Ns. I Nyoman Jana dengan nilai 70,14.

Saat ditemui, Plt. BKPP Kabupaten Tulang Bawang Pahada Hidayat mengatakan, peserta yang dinyatakan lulus dalam uji kompetensi manajerial dan sosial kultural akan kembali mengikuti agenda selanjutnya.

"Nama-nama yang sudah dinyatakan lulus, akan kembali mengikuti uji kompetensi penulisan essay serta penilaian makalah dan wawancara di hotel horison Bandar Lampung yang berlangsung selama tiga hari Rabu,Kamis dan Jum'at tanggal 6 maret sampai 8 maret 2024," tuturnya.

Masih kata Pahada, uji kompetensi yang digelar pada tanggal 6 maret bukanlah menjadi penentu dalam menseleksi, sebab masih ada 1 tahapan lagi untuk menentukan 3 besar nama-nama peserta.

BACA JUGA:Masyarakat Senang, Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan Lanjutkan Pembangunan Jembatan Way Moris

Kategori :