Alfirdaus Satria Agung Resmi Dilantik Menjadi PPNS Kabupaten Mesuji

Kamis 19-10-2023,18:30 WIB
Reporter : Ardian Mukti
Editor : Muhammad Zainal Arifin

MESUJI, RADARTUBA.CO.ID - Satu ASN Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Mesuji Alfirdaus Satria Agung Resmi dilantik menjadi Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Kabupaten Mesuji.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung Sorta Delima Lumban Tobing di Ballroom Emersia Hotel Bandar Lampung, Kamis 19 Oktober 2023.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Sorta Delima Lumban Tobing berpesan kepada PPNS yang baru dilantik agar benar-benar berkomitmen untuk melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya serta menunjukkan eksistensi sebagai penegak peraturan perundang-undangan.

Sementara Alfirdaus Satria Agung mengaku akan mengemban amanah serta bertanggung jawab akan tugas dan fungsinya serta bekerja dengan penuh integritas.

BACA JUGA:BPKAD Mesuji Buat Terobosan Baru, Kenalkan Aplikasi Saku

Dirinya pun berharap kedepannya Kabupaten Mesuji bisa kembali menambah PPNS. 

Ya, untuk diketahui Sebelum dilantik sebagai Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Alfirdaus Satria Agung telah mengikuti Pendidikan dan Pelatihan PPNS di Diklat Reserse Polri di Megamendung, Bogor Jawa Barat pada 19 Juni 2023 lalu.

Dirinya lulus dengan predikat terbaik dengan nilai 78,299. Dalam diklat yang berlangsung dari tanggal 03 Mei sampai 16 juni 2023 diikuti peserta dari seluruh Indonesia dan Alfirdaus Satria Agung mendapatkan nilai terbaik. (*)

Kategori :