Kapolres Tulang Bawang Lepas Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba, Ini Pesannya

Selasa 10-10-2023,17:32 WIB
Editor : Muhammad Zainal Arifin

TULANG BAWANG, RADARTUBA.CO.ID - Jabatan Kepala Satuan (Kasat) di lingkungan Polres Tulang Bawang resmi dilepas dan diserahkan kepada Kapolres.

Dua jabatan tersebut yakni Kasat Reskrim dan Kasatres Narkoba.

AKP Wido Dwi Arifiya Zaen akan mendapatkan tugas baru sebagai perwira pertama (Pama) Polda Maluku. Sebelum Wido menjabat sebagai Kasat Reskrim.

Sementara itu, AKP Aris Satrio Sujatmiko akan mengemban tugas baru sebagai Pama Polda Sulawesi Selatan (Sulsel). Ia sebelumnya menjabat sebagai Kasatres Narkoba.

BACA JUGA:Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Tulang Bawang Dimutasi

Kapolres Tulang Bawang AKBP Jibrael Bata Awi mengucapkan terimakasih kepada AKP Wido dan AKP Aris atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat Kasat di Polres Tulang Bawang. 

Perwira dengan melati dua dipundaknya itu melanjutkan, keduanya telah banyak menorehkan prestasi untuk Polres Tulang Bawang selama menjabat.

Jibrael berharap mereka dapat tetap semangat dan terus berinovasi untuk mengukir prestasi ditempat yang baru.

BACA JUGA:Dapat Penghargaan dari TRC PPA, Berikut Ini Nama dan Jabatan 18 Anggota Polres Tulang Bawang

"Mutasi di dalam tubuh Polri merupakan hal yang biasa terjadi. Setiap perwira pasti akan mengalaminya sebagai salah satu bentuk pengembangan karier ke depannya guna menjawab tantangan tugas di masa yang akan datang," kata Kapolres saat kegiatan penyerahan jabatan dan pelepasan di Mapolres Tulang Bawang, Senin 9 Oktober 2023.

Menurut Alumni Akpol 2001 tersebut, peran seorang bhayangkari akan sangat berarti dalam mendukung tugas-tugas suaminya dimanapun ditempatkan sebagai seorang anggota Polri.

Untuk mengisi kekosongan sementara dua jabatan tersebut, Kapolres akan segera menunjuk Plh hingga pejabat baru resmi datang. (*)

Kategori :