Selamat! 10 Polisi di Lampung Tengah Dapat Penghargaan, Ini Prestasinya

Selasa 29-08-2023,06:00 WIB
Reporter : F. Fernando
Editor : Muhammad Zainal Arifin

LAMPUNG TENGAH, RADARTUBA.CO.ID - Dinilai berdedikasi tinggi serta berprestasi dalam menjalankan tugas, sepuluh personel Polres Lampung Tengah (Lamteng) diganjar penghargaan.

Penghargaan diberikan oleh Kapolres Lamteng AKBP Andik Purnomo Sigit, Senin 28 Agustus 2023.

Pada kesempatan itu, AKBP Andik Purnomo Sigit mengatakan, pemberian penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi pimpinan kepada anggota yang berprestasi.

"Dengan diberikannya penghargaan ini, saya berharap dapat lebih memicu dan memotivasi para personil baik anggota Polres maupun anggota Polsek lainya untuk terus meningkatkan kinerja," harapnya.

BACA JUGA:Polisi dan Aparatur Kampung Kompak Tanam Pohon di Trimurjo Lampung Tengah

Untuk diketahui, dari sepuluh personel yang menerima penghargaan diantaranya: 5 personel Unit Reserse Narkoba Polres Lamteng lantaran berhasil mengungkap narkotika jenis sabu seberat 60,25 gram dan 1 pucuk senjata api rakitan (Sepira) jenis revolver beserta amunisi sebanyak 4 butir.

Sementara, 5 personel lainnya merupakan anggota Polsek jajaran Polres Lamteng yakni: Bripka Leonardo Kiswanto, diberikan  penghargaan atas dedikasi dan prestasinya sebagai Bhabinkamtibmas dengan kinerja terbaik yang memiliki inovasi dan ide kreatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kemudian, Bripka Eko Purwanto, diberikan penghargaan atas dedikasi dan prestasinya Juara II Bhabinkamtibmas dengan kinerja terbaik yang aktif dalam kegiatan keagamaan di lingkungan masyarakat dan sekolah.

BACA JUGA:Patroli Gabungan di Rumbia Lampung Tengah, TNI - Polri Titip Pesan Kamtibmas

Lalu, Bripka I Nyoman Dana Sastrawan, diberikan penghargaan atas dedikasi dan prestasinya yaitu juara III Bhabinkamtibmas dengan kinerja terbaik yaitu, aktif dalam pengisian bos v2 (binmas online system) dengan hasil juara V se-jajaran Polda Lampung, Juara I Polres Lamteng.

Sementara, Aipda Ida Ayu Made Handayani, diberikan penghargaan atas dedikasi dan prestasinya yaitu Polisi Wanita (Polwan) berprestasi dan inovatif kategori bhabinkamtimas yang mewakili Polda Lampung dalam perlombaan HUT Polwan ke-75 tingkat Mabes Polri.

Terakhir, Brigpol Meuti Martha Shabrina yang diberikan penghargaan atas dedikasi dan prestasinya yaitu juara I lomba karya ilmiah tingkat Polda Lampung dengan judul Peran Polwan Polres Lamteng guna mendukung tugas operasional dan pembinaan dalam rangka mewujudkan Polri yang Presisi. (*) 

Kategori :