Oknum ASN Diduga Terjerat Kasus Narkoba, Begini Kata Kepala Dinas Kesehatan Tulang Bawang

Rabu 24-05-2023,16:44 WIB
Reporter : Rachmad Al Amin
Editor : Muhammad Zainal Arifin

TULANG BAWANG, RADARTUBA.CO.ID - Terkait adanya kabar Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang terjerat dugaan kasus penyalahgunaan narkotika, Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Fatoni angkat bicara, Rabu 24 Mei 2023.

Saat ditemui disela giat Focus Group Discussion (FGD) dilantai II kantor Pemda setempat, Fatoni mengungkapkan bahwa isu tersebut sudah sampai ke telinganya terkait ASN Dinas Kesehatan yang diduga terjerat kasus narkoba.

BACA JUGA: 5 Kampung Terkaya di Tulang Bawang Berdasarkan Dana Desa, Ada yang Sampai Rp1,9 Miliar

"Saya belum bisa memastikan apakah itu benar ASN di Dinas Kesehatan, saat ini sekertaris saya Arisandi sedang berkoordinasi dengan Polres Tulang Bawang untuk memastikan," terangnya.

Lanjut Fatoni, untuk nama yang diduga terjerat kasus narkoba tersebut merupakan staff yang baru pindah dari kelurahan ke instansi yang dipimpinnya beberapa bulan terakhir.

BACA JUGA: 5 Kampung Termiskin di Tulang Bawang Berdasarkan Dana Desa

"Bila benar ASN tersebut bekerja di Dinas Kesehatan, tentunya saya akan mengambil langkah-langkah yang sesuai peraturan, yang jelas akan saya pastikan terlebih dahulu kebenaran dari isu tersebut" terang Fatoni.

Sebelumnya ramai diisukan oknum ASN berinisial FW yang diduga bertugas di Dinas Kesehatan ditangkap oleh anggota Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tulang Bawang dengan barang bukti 0,17 gram sabu baru-baru ini. (*)

Kategori :