Jabatan Danramil Trimurjo Berganti, Kini Diemban Lettu Arh Rahmat Meidiantoro

Jabatan Danramil Trimurjo Berganti, Kini Diemban Lettu Arh Rahmat Meidiantoro

Foto bersama usai upacara serah terima jabatan-F. Fernando-

LAMPUNG TENGAH, RADARTUBA.CO.ID - Komandan Koramil 411-04/Trimurjo, LAMPUNG Tengah (Lamteng) berganti, dari sebelumnya dijabat oleh Kapten Chb M. Taufik diserahterimakan kepada Lettu Arh Rahmat Meidiantoro, Selasa 15 Agustus 2023.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang berlangsung Caffe Starbank Kampung Tempuran, Kecamatan Trimurjo itu dihadiri oleh Anggota DPRD Lamteng Fraksi Partai Demomrat Toni Sastra Jaya, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam), Kakam se-Kecamatan Trimurjo, serta seluruh jajaran anggota Koramil 411-04/Trimurjo.

Dalam sambutannya, Kapten Chb M. Taufik memohon maaf jika selama ia bertugas di Koramil 411-04/Trimurjo terdapat kata-kata maupun perbuatan yang kurang berkenan.

BACA JUGA:Anggota DPRD Lampung Tengah Meninggal Dunia

"Tentunya, saya beserta keluarga menghanturkan permohonan maaf kepada seleruh mitra kerja apabila selama saya bertugas disini ada kata atau tindakan baik disengaja mauphn yang tidak disengaja saya mohon maaf beribu-ribu maaf," ungkapnya.

Selain itu, M. Taufik juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh stakeholder yang telah menjalin kerjasama selama ia bertugas.

"Dan tak lupa, saya juga mengucapkan terimakasih atas jalinan kerjasama/sinergi dan koordinasi yang sudah terjalin selama ini, semoga menjadi ladang amal bagi kita semua. Mohon pamit dan mohon do'anya dalam mengemban tugas sebagai Danramil 411-10/Seputih Mataram," ucapnya. (*) 

Sumber: