Pesan Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan Saat Rapat Paripurna DPRD Pengesahan RKUA PPAS

Pesan Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan Saat Rapat Paripurna DPRD Pengesahan RKUA PPAS

Suasana rapat paripurna DPRD Tulang Bawang-Dinas Kominfo Tulang Bawang-

TULANG BAWANG, RADARTUBA.CO.ID - Penjabat (Pj.) Bupati TULANG BAWANG Qudrotul Ikhwan menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tulang.

Rapat ini digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD kabupaten Tulang bawang, Jumat 11 Agustus 2023.

Sebelum Rapat paripurna dimulai, Sekretaris DPRD kabupaten Tulang Bawang M. Puncak Setiawan menyampaikan laporan kehadiran Anggota DPRD Tulang Bawang.

Dalam kesempatan ini hadir 35 Anggota dari jumlah keseluruhan 40 Anggota DPRD Tulang Bawang, 5 Anggota diantaranya tidak hadir dikarenakan sakit.

BACA JUGA:Pemkab Tulang Bawang Tunggu Kejelasan Status Tanah Dipasena Dari Pusat, Begini Kata Pj Bupati

Wakil Ketua 1 DPRD Tulang Bawang Aliasan dalam kesempatan ini memimpin Rapat Paripurna.

Rapat kali ini yakni dengan agenda Pembahasan Penandatanganan Nota Kesepakatan Dan Pengesahan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Dan Prioritas Dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Tahun Anggaran 2024, serta Penandatanganan Nota Kesepakatan Dan Pengesahan Rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) Dan Prioritas Dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023 ini.

Penjabat Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan dalam sambutannya mengatakan, KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2024 dan KUPA dan PPAS Tahun Anggaran 2023 yang telah disepakati bersama akan dijadikan acuan dalam Penyusunan Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2024.

Selain itu juga Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023.

BACA JUGA:Bangga, 6 Kepala Daerah di Lampung Ini Jadi Alumni Kehormatan IPDN, 3 dari Tulang Bawang

Pj Bupati menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Tulang Bawang serta semua pihak yang telah berperan aktif dalam proses tersebut.

Qudrotul Ikhwan berharap hal positif ini dapat membawa dampak luar biasa bagi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang.

"KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2024 dan KUPA dan PPAS Tahun Anggaran 2023 yang telah disepakati bersama ini akan dijadikan sebagai acuan. Semoga hal positif ini akan membawa dampak luar biasa bagi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang," harapnya.

BACA JUGA:Daftar Alumni Unila yang Jadi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Tulang Bawang Lampung

Sumber: