Karya Bakti Kodim/KM Perbaiki 2,5 Km Jalan di Kampung Sukanegara

Karya Bakti Kodim/KM Perbaiki 2,5 Km Jalan di Kampung Sukanegara

Foto bersama saat kegiatan karya bakti-Penerangan Kodim 0411 Lampung Tengah-

LAMPUNG TENGAH, RADARTUBA.CO.ID - Secara manunggal melalui Karya Bakti TNI bersama Pemerintah Kabupaten LAMPUNG TENGAH (Pemkab Lamteng) serta masyarakat Kampung Sukanegara, Kecamatan Bangun Rejo melakukan pembangunan perbaikan infrastruktur jalan sepanjang 2,5 KM.

Dandim 0411/KM Letkol INF Sihono mengutarakan Karya Bakti TNI ini merupakan suatu wujud kepedulian TNI untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui akses jalan.

"Kami menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Lamteng yang telah mendukung program Karya Bakti TNI di Kampung Sukanegara ini yang diharapkan akan memberi manfaat perbaikan ekonomi," paparnya.

BACA JUGA:ATM Warga Lampung Tengah Dibobol Kawan Sendiri, Ternyata PIN Tanggal Lahir Korban

Dilakukan perbaikan jalan di Kampung Sukanegara yang rampung sesuai target selama 25 hari, menjadi salah satu penghubung dengan beberapa kampung lainnya yang sasarannya untuk mempermudah akses ekonomi masyarakat.

Sihono berpesan kepada masyarakat dengan perbaikan jalan yang sudah menjadi lebih baik ini.

"Jangan justru disalah gunakan dengan adanya tingkat kejahatan, kenakalan masyarakat untuk anak-anak ngebut yang berakibatkan kecelakaan. Semuanya harus untuk manfaat kesejahteraan, jalan sudah bagus maka perekonomian harus meningkat," pesannya. 

BACA JUGA:Hasil Olah TKP, Begini Kata Polisi Soal Meninggalnya Kakek di Ladang

Sementara itu Bupati Lamteng Musa Ahmad saat melakukan penutupan Karya Bakti TNI di Kampung Sukanegara 7 Agustus 2023 menyampaikan bahwa Karya Bakti TNI merupakan salah satu bentuk kekompakan untuk terus dijaga dan ditingkatkan.

"Pembangunan fisik dan non fisik adalah bentuk nyata partisipasi TNI dalam mensukseskan program pembangunan yang mana diprioritaskan pada sasaran langsung menyentuh kebutuhan masyarakat di kampung," pungkas orang nomor satu di Beguwai Jejamo Wawai ini. (*) 

Sumber: