Alhamdulillah, Siswa Berprestasi Dapat Bantuan Baznas Tulang Bawang untuk Melanjutkan Sekolah

Alhamdulillah, Siswa Berprestasi Dapat Bantuan Baznas Tulang Bawang untuk Melanjutkan Sekolah

Siswa berprestasi mendapatkan bantuan dari Baznas Tulang Bawang-Dokumentasi Baznas Tulang Bawang-

TULANG BAWANG, RADARTUBA.CO.ID - Raut kegembiraan tergambar di wajah Ayu Lestari, seorang siswa berprestasi saat mendapatkan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten TULANG BAWANG.

Ayu Lestari mengalami keterbatasan dana untuk melanjutkan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Ketua Baznas Tulang Bawang Hi Yantori mengatakan, pihaknya memberikan bantuan untuk anak berprestasi agar bisa meneruskan sekolahnya di jenjang yang lebih tinggi SMA atau sederajat. 

Ayu Lestari merupakan anak berprestasi. Ia mendapat rengking pertama lulusan dari SMP Negeri 1 Menggala.

BACA JUGA:Daftar Alumni Unila yang Jadi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Tulang Bawang Lampung

"Alhamdulillah di terima di SMA Negeri 1 Menggala dari jalur prestasi. Untuk ananda Ayu Lestari yang mengalami keterbatasan dana melanjutkan Sekolah Menengah Atas. Baznas Tulang Bawang hadir melalui Asnaf Miskin bagi siswa berprestasi membantu Ayu Lestari melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi," kata Yantori.

Lebih lanjut, Yantori mengatakan, bantuan yang diberikan kepada Ayu Lestari berupa uang untuk beli perlengkapan sekolah.

Meliputi seragam sekolah dan lain-lain senilai Rp 1.620.000.

BACA JUGA:Deretan Alumni Fakultas Pertanian Unila yang Jadi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Tulang Bawang

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Wakil Ketua III Bidang Perencanaan Keuangan dan Pelaporan Baznas Tulang Bawang, Ustad Junaidi, kepada Ayu Lestari dikantor Baznas setempat. 

BACA JUGA:Audiensi Dengan Baznas, Ketua PWI Dikasih Golok

"Baznas Kabupaten Tulang Bawang memberikan motivasi dan semangat kepada ananda Ayu Lestari. Saya berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfat untuk membantu meringankan biaya pendaftaran, dan untuk kedepan bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya. Semoga kelak ilmu yang didapat bermanfaat, serta bisa menjadi panutan untuk banyak orang," tambah Yantori. (*) 

Sumber: