Anggota DPRD Lampung Tengah Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan

Anggota DPRD Lampung Tengah Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan

Anggota DPRD Lampung Tengah ajak masyarakat jaga toleransi-Tika Sudarlis-

LAMPUNG TENGAH, RADARTUBA.CO.ID - Rabu 2 Agustus 2023 kemarin ribuan umat Hindu di Kabupaten LAMPUNG Tengah (Lamteng) merayakan hari raya galungan dan kuningan tahun 2023. 

Dalam momen hari raya ini, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Tengah Ni Made Winarti yang juga merayakan hari raya galungan berharap kepada masyarakat, khususnya pada umat Hindu untuk selalu menjaga kekompakan, rasa persatuan dan kesatuan.

Selain itu, Ia juga berharap agar selalu saling menghormati antar umat beragama dan saling menjaga perdamaian. Sehingga tercipta masyarakat yang damai dan sejahtera.

Menurut Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Lampung Tengah itu, hari raya galungan ini dimaknai dengan hari kemenangan atas kebaikan dan kebenaran.

BACA JUGA:Diguyur Hujan, Anggota DPR RI dan Umat Hindu Rawa Dewa Lampung Tengah Tetap Khusyuk Beribadah

"Di momen hari raya ini saya mengajak seluruh umat Hindu di Lampung Tengah untuk terus menebar kebaikan dan kebenaran, serta terus menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia", ujarnya. 

Selain merayakan bersama keluarga, Ni Made Winarti juga merayakan galungan bersama dengan masyarakat sekitar. Untuk saling bersilaturahmi serta sharing terkait pembangunan di Lamteng.

"Sebagai wakil rakyat saya ingin mendengar langsung apa yang menjadi keluhan dan harapan mereka. Sehingga nantinya bisa saya perjuangkan di kursi Legislatif," tutupnya. (*) 

Sumber: