Program Bunga Kampung Mekar di Dusun Lampung Tengah Gunakan Ruang Kelas, Bagaimana Kegiatan Belajar Mengajar?

Program Bunga Kampung Mekar di Dusun Lampung Tengah Gunakan Ruang Kelas, Bagaimana Kegiatan Belajar Mengajar?

Program BKMD gunakan ruang kelas-Dokumentasi-

LAMPUNG TENGAH, RADARTUBA.CO.ID - Meski area dan ruang kelas dijadikan sebagai tempat pelayanan program Bunga Kampung Mekar di Dusun (BKMD) pada 3 sampai 4 Agustus 2023, kepala sekolah (Kepsek) tegaskan tidak menggangu aktivitas belajar walaupun kegiatan belajar-mengajar sedang berlangsung.

Pernyataan Kepsek SDN 2 Lempuyang Bandar Azizah cukup kontroversi.

Pasalnya, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Azizah mengatakan bahwa kegiatan BKMD yang dilaksanakan oleh Kampung Putra Lempuyang di area dan memakai ruang kelas SDN tersebut tidak menggangu aktivitas belajar.

Padahal terlihat jelas, ada tiga ruang yang dijadikan sebagai tempat pelayanan serta ada hiburan orgen tunggal dalam kegiatan itu.

BACA JUGA:Layanan Program BKMD Lampung Tengah Diserbu Warga

"Walaupun kegiatan BKMD dilaksanakan di sekolah kita ini, kegiatan belajar mengajar di sekolah kita tidak terganggu. Karena ada ruang kelas yang terpakai untuk pelayanan BKMD, kegiatan belajar-mengajar dari tiga kelas yakni kelas empat, lima, dan enam kita jadikan satu ruangan," terangnya.

Azizah juga mengatakan, bahwa dia sendiri yang memberikan izin sekolah tersebut untuk dipakai dalam kegiatan tersebut, serta mengatakan bahwa sekolah adalah sarana umum.

"Iya, saya sendiri yang beri izin sekolah izin untuk dijadikan lokasi BKMD. Kan sekolah ini sarana umum, jadi juga bisa dipakai apa aja untuk kepentingan umum," tutupnya. (*) 

Sumber: