Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Kodim Tulang Bawang Ajak Anggota Bijak Bermedia Sosial

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Kodim Tulang Bawang Ajak Anggota Bijak Bermedia Sosial

Persit Kartika Chandra Kirana Kodim Tulang Bawang melakukan video konferensi-Penerangan Kodim 0426 Tulang Bawang-

TULANG BAWANG, RADARTUBA.CO.ID - Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0426 TULANG BAWANG melaksanakan Vikon bersama dengan sosialisasi hasil musyawarah pusat Xlll (Mupus) Persit tahun 2023.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Makodim, di Jl Lintas Timur Sumatera, KM 113 Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala,  Kabupaten Tulang Bawang, Kamis 03 Agustus 2023.

Diantaranya agar selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang maha Esa, agar selalu menjaga kehormatan diri, keluarga dan organisasi dengan selalu memperhatikan norma-norma agama dan adat istiadat.

Jalankan fungsi dan peran sebagai ibu rumah tangga, istri, pengurus maupun anggota Persit secara proporsional, sosialisasikan dengan baik semua hasil Mupus agar dapat dipahami oleh segenap pengurus di tingkat cabang maupun anak ranting.

BACA JUGA:Segera Gelar Karya Bhakti, Kodim 0426 Tulang Bawang Survei, Disini Lokasinya

Pedomani ketentuan-ketentuan yang berlaku dari hasil Mupus yang telah disyahkan, apabila terjadi persoalan dan perbedaan tentang sistem organisasi hendaknya selalu kembali kepada AD/ART renja dan atribut Persit KCK.

"Gunakan media sosial dengan bijaksana dan bertanggung jawab," jelasnya.

Lebih lanjut Santy Triano Iqbal menghimbau jaga kehormonisan dan kekeluargaan ditingkat kepengurusan, tingkatkan kecintaan dan kebanggaan kepada organisasi dengan seringnya mengenakan pakaian seragam kerja sebagai identitas organisasi.

"Kepada ketua cabang dan ketua anak ranting agar mengetahui dan mengenal lebih dekat anggota Persit KCK yang ada diwilayahnya," Pungkasnya. (*) 

Sumber: