Warga Menggala Dukung Perbaikan Jalan Nasional di Menggala Tulang Bawang

Warga Menggala Dukung Perbaikan Jalan Nasional di Menggala Tulang Bawang

Jalan di sekitar Terminal Menggala mulai diperbaiki-Rachmad Al Amin-

TULANG BAWANG, RADARTUBA.CO.ID - Warga Menggala mendukung pemerintah pusat atas perbaikan dan pemeliharaan ruas jalan di terminal Menggala dan Bujung Tenuk TULANG BAWANG

Diketahui, perbaikan jalan di dua lokasi tersebut dilakukan oleh PT. Tri Cipta Perdana.

Perbaikan jalan tersebut sangat dirasakan masyarakat setempat terkhusus para pengguna jalan yang melintasi ruas jalan tersebut.

Mengingat, sebelumnya jalan sepanjang terminal Menggala dan Bujung Tenuk rawan terjadi kecelakaan, dampak dari jalan yang berlubang dan bergelombang.

BACA JUGA:Kabar 10 Pejabat Tulang Bawang yang Berebut Kursi Pimpinan Tinggi Pratama, Pemkab Tunggu Restu Rolling

"Alhamdulillah, saat ini ruas jalan terminal Menggala dan bujung tenuk sudah mulus, perbaikan ini sangat memberikan dampak yang positif bagi kenyamanan para pengguna jalan," ucap Fauzi warga Menggala.

Sementara, Konsultan pengerjaan perbaikan ruas jalan Terbanggi - Bujung Tenuk Menggala PT. Tri Cipta Perdana, Muhtar Gani saat ditemui mengatakan, perbaikan ruas jalan dan pemeliharaan jembatan bujung tenuk selalu diawasi agar tidak keluar dari rap yang sudah ada 

"Pengawasan dalam pekerjaan selalu kami kawal dengan baik, agar pengerjaan sesuai dan tidak melenceng dari rap. Kami juga mengucapkan rasa terima kasih kepada warga Menggala yang telah memberikan support yang baik dipekerjakan yang kami awasi," tuturnya. (*) 

Sumber: