Hadiri Kirab Bendera Pemilu, Begini Penekanan Dandim Tulang Bawang Soal Netralitas

Hadiri Kirab Bendera Pemilu, Begini Penekanan Dandim Tulang Bawang Soal Netralitas

Dandim 0426 Tulang Bawang menandatangani deklarasi saat kirab bendera Pemilu 2024-Penerangan Kodim 0426 Tulang Bawang-

TULANG BAWANG, RADARTUBA.CO.ID - Dandim 0426/ TULANG BAWANG Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.Si. turut menghadiri kegiatan serah terima bendera kirab pemilu 2024.

 

Kirab bendera Pemilu Kabupaten Tulang Bawang dengan tema "Pemilu Sarana Integrasi Bangsa" Pada hari Senin tanggal 31 Juli 2023 pukul 13.00 WIB bertempat Di Lapangan sepak bola Kampung Ujung Gunung Ilir, Kecamatan Menggala.

 

Pada kegiatan kirab tersebut, Komisioner KPU Tulang Bawang menerangkan bahwa kirab pemilu ditujukkan untuk mensosialisasikan semaksimal mungkin Partai Politik peserta pemilu 2024.

 

BACA JUGA:Kronologi Penangkapan Truk Plat BE yang Angkut Motor Hasil Kejahatan, BB Ditutup Terpal Untuk Kelabui Polisi

 

Sosialisasi partai peserta Pemilu bukan saja tugas penyelanggara Pemilu, tetapi saling membantu antara Pemda, Bawaslu, TNI- Polri, Toga dan Toma, unsur kepemudaan untuk bersama menjaga pelaksanan pemilu yang langsung umum bebas jujur dan adil.

 

Dandim berharap dengan adanya agenda ini, pelaksanaan pemilu nanti dalam terselenggara dengan aman dan tertib.

 

"Dan saya akan selalu menekankan kepada seluruh jajaran untuk menjaga netralitas. Kami juga akan sosialisasikan kepada warga agar mau menggunakan hak pilihnya dan menyukseskan pemilu nanti," jelas Dandim. (*) 

Sumber: