Edukasi Tertib Berlalulintas, Polisi Masuk Sekolah di Lampung Tengah

Edukasi Tertib Berlalulintas, Polisi Masuk Sekolah di Lampung Tengah

Polsek Seputih Banyak memberikan materi tertib berlalulintas kepada siswa-Humas Polres Lampung Tengah-

LAMPUNG TENGAH, RADARTUBA.CO.ID - Polsek Seputihbanyak laksanakan kegiatan goes to school ke SMA Paramarta 1 Seputih Banyak, LAMPUNG Tengah.

Kegiatan ini untuk memberi edukasi tentang tata tertib (tatib) berlalu lintas kepada para siswa baru di sekolah setempat yang sedang mengikuti masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS).

Kapolsek Seputih Banyak Iptu Chandra Dinata mengatakan bahwa penggunaan kendaraan bermotor pada kalangan pelajar, termasuk anak-anak di bawah umur cenderung meningkat.

BACA JUGA:AKBP Andik Purnomo Resmi Jabat Kapolres Lampung Tengah

"Menyikapi hal tersebut, kami melaksanakan penyuluhan tentang Etika Tertib Berlalu lintas kepada para siswa/siswi SMA Paramarta 1 Seputihbanyak, guna mencegah terjadinya kecelakaan," ujarnya.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan para siswa dapat memahami peraturan dan etika dalam berlalu lintas yang bisa menjaga keselamatan dirinya ataupun orang lain.

Kapolsek menyatakan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan ke seluruh sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Seputih Banyak. (*) 

Sumber: