Tulang Bawang Gelar Seleksi Tilawatil Quran, Bisa Harumkan Nama Daerah

Tulang Bawang Gelar Seleksi Tilawatil Quran, Bisa Harumkan Nama Daerah

Seleksi Tilawatil Quran di Tulang Bawang-Dokumentasi -

"Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan ini, melalui STQ Ke-VIII tingkat Kabupaten Tulang Bawang yang memperlombakan 10 cabang. Diharapkan bisa mendapatkan bibit-bibit unggul calon kafilah Kabupaten Tulang Bawang dalam MTQ untuk tingkat Provinsi Lampung," kata Saut Sinurat.

BACA JUGA:Tulang Bawang Sebar 1.690 Bendera Merah Putih, Ini Tujuannya

Banyak pondok pesantren yang tersebar di Kabupaten Tulang Bawang membuat saya optimis ada peserta yang berkualitas. Untuk itu, saya berharap kepada dewan hakim yang berkualitas agar dapat memberikan penilaian secara objektif dan adil.

"Kepada seluruh peserta, saya berharap dapat menunjukkan kemampuan terbaik, kesempatan untuk mengharumkan nama Kabupaten Tulang Bawang di MTQ Tingkat Provinsi Lampung sangat terbuka bagi peserta yang memang memiliki kemampuan terbaik," ujar Saut Sinurat.

Saya juga mengucapakan terimakasih atas kinerja Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang yang telah hadir menciptakan serta melindungi kepentingan agama dan semua pemeluk agama. 

"Yang akhirnya menciptakan kerukunan hidup di tengah - tengah masyarakat, sehingga brand Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang Manis dapat terwujud," tambah Saut Sinurat. (*)

Sumber: