Tegaskan Solid Dukung Ismet Roni pada Pilkada 2024, Begini Kata Ketua DPD II Golkar Tulang Bawang

Tegaskan Solid Dukung Ismet Roni pada Pilkada 2024, Begini Kata Ketua DPD II Golkar Tulang Bawang

Ketua DPD II Partai Golkar Tulang Bawang Edison Thamrin-Rachmad Al Amin-

TULANG BAWANG, RADARTUBA.CO.ID - DPD II Partai Golkar TULANG BAWANG pastikan tetap solid mendukung salah satu kader senior yakni Ismet Roni untuk maju menjadi kandidat Bakal Calon (Balon) Bupati TULANG BAWANG dalam perhelatan Pilkada serentak 2024,  Kamis 18 Juli 2024.

Peryataan tersebut ditegaskan langsung oleh ketua DPD II partai Golkar Tulang Bawang Edison Thamrin disekretariat DPD Golkar.

Menurut Edison, DPD II Golkar Tulang Bawang telah memutuskan memberikan dukungan penuh kepada Ismet Roni lantaran ismet merupakan salah satu kader partai Golkar yang dinilai sangat mumpuni dan memiliki track record yang baik.

"Kami tetap solid mendukung ismet roni untuk turut serta dalam kontestasi Pilkada serentak menjadi Balon Bupati Tulang Bawang," ujar Edison Thamrin.

BACA JUGA:Rapatkan Barisan, Golkar Tulang Bawang Dukung Penuh Arinal Sebagai Calon Gubernur Lampung

Dijelaskan Edison partai Golkar sendiri tidak membuka pendaftaran atau penjaringan terhadap Balon Bupati maupun Balon Wakil Bupati Tulang Bawang.

Bahkan lanjut Edison saat ini hanya satu nama yang sudah mengantonggi Surat Tugas dari DPP golkar untuk membuka komunikasi Politik ,berkoalisi dengan Parpol lain serta mencari kandidat Balon wakil Bupati.

"Iya, alhamdulillah hanya sekretaris Golkar Provinsi Lampung yakni Ismet Roni yang menjadi Balon Bupati Tulang Bawang tunggal karena saat ini beliau memegang Surat Tugas DPP, artinya pak Ismet sangat berpeluang besar mendapatkan restu dari DPP Golkar untuk menjadi Balon Bupati Tulang Bawang," paparnya.

BACA JUGA:Ismet Roni Ambil Berkas Bakal Calon Bupati dari Demokrat, Begini Kata DPD II Golkar Tulang Bawang

Oleh sebab itu sambung Edison, dengan adanya surat tugas calon tunggal Bupati Tulang Bawang yang merupakan kader tulen Partai Golkar, maka pihak khususnya DPD II partai Golkar Tulang Bawang tetap tegak lurus mendukung sepenuhnya pencalonkan Ismet Roni.

"Kami tetap solid  dan pastikan All Out mendukung dan memenangkan kader terbaik Golkar Lampung Ismet Roni dalam perhelatan Pilkada serentak 2024 di kabupaten Tulang Bawang," tegasnya.

Untuk itu Edison menghimbau kepada seluruh penggurus inti, mulai tingkat Pengurus Kecamatan (PK) Pimpinan Desa (Pimdes) Kader maupun simpatisan partai Golkar Se-Tulang Bawang agar tetap dan terus menjaga solidaritas, merapatkan barisan menghantarkan Ismet Roni menjadi Bupati Tulang Bawang 2024-2029.

BACA JUGA:Ramaikan Pilkada Tulang Bawang, Ismet Roni Ambil Berkas Pendaftaran Bakal Calon Bupati di PDIP dan PAN

"Kemenangan Ismet adalah Kemenangan masyarakat, apalagi beliau berasal dari partai Golkar, dari jaman ke jaman Golkar selalu mengedepankan berbagai kepentingan masyarakat,karena tujuan utama Golkar bagaimana meningkatkan kesejahteraan masyarakat,maka percayakan kepemimpinan kepada calon yang berasal dari partai Golkar," pungkasnya. (*)

Sumber: