Pemkab Tulang Bawang Dukung Penuh Kehadiran ITBN, Ini Alasannya

Pemkab Tulang Bawang Dukung Penuh Kehadiran ITBN, Ini Alasannya

Foto bersama usai kegiatan-Dinas Kominfo Tulang Bawang-

TULANG BAWANG, RADARTUBA.CO.ID - Penjabat (Pj.) Bupati TULANG BAWANG Qudrotul Ikhwan melalui Sekretaris Daerah Anthoni menghadiri acara penyerahan surat izin pendirian Perguruan Tinggi Institut Teknologi dan Bisnis Nusantara (ITBN) TULANG BAWANG di Kampung Sumber Makmur, Kecamatan Banjar Margo. 

Sekda Tuba Anthoni hadir bersama Forkopimda, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Kesbangpol, Kasat Pol-PP, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perhubungan, Kabag Kerjasama, Kabag Hukum, Kabag Umum serta Camat Banjar Margo. 

BACA JUGA:Kolaborasi dengan Telkomsel, Internet di Pemkab Tulang Bawang Kini Ngebut

Dalam Kesempatan ini H. Muhammad Nur pembina Institut Teknologi dan Bisnis Nusantara (ITBN) Tulang Bawang menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas dukungan penuh Pemkab Tulang Bawang.

Perguruan Tinggi ITBN sendiri berlokasi di Ponpes Nurul IKhlas pimpinan K.H. Masykur Alfaruq. 

Institut Teknologi dan Bisnis Nusantara (ITBN) Tulang Bawang berdiri dengan tujuan untuk membentuk sumber daya manusia yang berkualitas di Kabupaten berjuluk Udang Manis.

BACA JUGA:Siap-siap, Polres Tulang Bawang Gelar Operasi Patuh Krakatau, Ini Waktu dan Sasarannya 

"Tuntutan kemajuan zaman yang pergerakannya sangat massive memaksa kita untuk mencari formula terbaik, diharapkan mampu melahirkan generasi muda yang kompetitif berbekal keilmuan yang mumpuni dan berlandaskan akhlakul karimah," katanya. 

"Terima kasih kepada pemerintah daerah atas dukungan yang luar biasa pada Institut Teknologi dan Bisnis Nusantara (ITBN) Tulang Bawang," terangnya.

BACA JUGA:Gaji ke-13 Cair, PNS Tulang Bawang Segera Dapat TPP, Pemda Siapkan Anggaran Segini

"Kami akan terus konsisten untuk turut mencerdaskan bangsa sesuai amanah Undang-Undang Dasar 1945 dengan membentuk generasi muda Kabupaten Tulang Bawang yang memiliki SDM berkualitas, sehingga kelak mampu berbuat yang terbaik demi kemajuan daerah dan kemajuan Negara," tutupnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Anthoni mengucapkan selamat kepada Institut Teknologi dan Bisnis Nusantara (ITBN) Tulang Bawang yang memulai kiprah di kancah dunia pendidikan Indonesia.

Anthoni berharap atmosfer yang baik ini mampu memunculkan intelektual-intelektual muda yang akan berpengaruh besar pada perkembangan zaman di masa yang akan datang.

BACA JUGA:Ternyata 10 Pejabat Tulang Bawang yang Berebut Kursi Pimpinan Tinggi Pratama, 1 Pejabat Lagi...

Sumber: