Mahasiswa ITERA yang Hanyut di Pesisir Barat Akhirnya Ditemukan, Begini Kondisinya

Mahasiswa ITERA yang Hanyut di Pesisir Barat Akhirnya Ditemukan, Begini Kondisinya

Petugas gabungan mengevakuasi jenazah mahasiswa ITERA yang hanyut di Pesisir Barat-Dokumentasi Petugas-

PESISIR BARAT, RADARTUBA.CO.ID - Herry Isai Pangihutan Tobing, mahasiswa Institut Teknologi Sumatera (ITERA) yang hanyut di laut Kabupaten PESISIR BARAT akhirnya ditemukan.

Mahasiswa ITERA jurusan Teknik Geologi Angkatan 2019 tersebut ditemukan setelah hanyut dan menghilang sejak Rabu 5 Juli 2023.

Herry Isai Pangihutan Tobing mahasiswa ITERA hanyut di laut saat mandi dipantai ketika melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Pekon Kerbang Dalam, Kecamata Pesisir Utara, Kabupaten Pesisir Barat. 

BACA JUGA:Setubuhi Anak Kandung, Buruh Tani Nyaris Diamuk Warga

Mahasiswa ITERA asal Tangerang, Provinsi Banten tersebut ditemukan di Pantai Pekon Penengahan, Kecamatan Lemong, Sabtu 8 Juli 2023 sekira pukul 08.15 WIB. 

Herry hanyut karena terbawa ombak saat berada di Pantai Kerbang Dalam, Kecamatan Pesisir Utara, Kabupaten Pesisir Barat.

Kapolsek Pesisir Utara AKP Heri Oktarino mendampingi Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra membenarkan penemuan korban. 

BACA JUGA:Modus Buka Aura, Guru Ngaji Cabuli Santrinya, Polisi Temukan BB 3 Keris Kecil

Mahasiswa ITERA Herry Isai Pangihutan Tobing ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. 

"Jasad mahasiswa ITERA sudah berhasil ditemukan di Pantai Pekon Penengahan. Sekarang sudah di bawa ke Puskesmas Pugung Tampak untuk dilakukan pemeriksaan," ungkapnya singkat.

Sebelumnya diberitakan, Mahasiswa ITERA Herry Isai Pangihutan Tobing yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Pekon Kerbang Dalam, Kecamatan Pesisir Utara, Kabupaten Pesisir Barat dinyatakan hilang. 

BACA JUGA:Innalillahi, Lakalantas di Lampung Dua Pemotor Tewas Terlindas Truk Fuso

Mahasiswa jurusan Teknik Geologi Angkatan 2019 tersebut hilang setelah hanyut terbawa ombak laut saat sedang mandi di pantai pekon setempat Rabu 5 Juli 2023, sekira pukul 16.00 WIB.

Peratin Kerbang Dalam Miswar Efendi membenarkan kejadian tersebut, awalnya korban bersama dua rekannya yang juga mahasiswa KKN ITERA dan anak-anak pekon setempat mandi di Pantai Kerbang Dalam pada Rabu sore.

Sumber: