Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan Ajak Masyarakat Jadi Bagian Perubahan Baik

Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan Ajak Masyarakat Jadi Bagian Perubahan Baik

Pj Bupati Tulang Bawang memberikan sambutan saat Sholat Idul Fitri 1445 H di Islamic Center Menggala-Dinas Kominfo Tulang Bawang-

TULANG BAWANG BARAT, RADARTUBA.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati TULANG BAWANG Qudrotul Ikhwan melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah bersama masyarakat di Masjid Agung Baiturahman, Islamic Center Menggala, Rabu 10 April 2024.

Pelaksanaan Sholat Idul Fitri tersebut juga dihadiri unsur Forkopimda Tulang Bawang dan pejabat dilingkungan pemerintahan.

Pada momen ini, Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan mengajak masyarakat untuk menjadi bagian dari perubahan.

"Perubahan disini yakni perubahan menuju kebaikan. Apa yang sudah kita jaga amalan saat bulan Ramadan harus dipertahankan, yang belum maksimal harus lebih dimaksimalkan lagi," kata Pj Bupati.

BACA JUGA:ASN dan Honorer Tulang Bawang Terima THR, Segini Anggaran yang Disiapkan Pemerintah Daerah

Tidak lupa, Qudrotul meminta masyarakat untuk menghilangkan rasa benci, dengki, iri, dendam, sombong dan bangga terhadap apa yang dimiliki saat ini.

Ia mengajak masyarakat untuk menggantikannya dengan sikap kasih sayang dan kepedulian, serta saling bermaaf-maafan. 

Qudrotul yang juga Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Lampung tersebut juga mengajak masyarakat untuk menjadikan momentum Idul Fitri sebagai awal. 

BACA JUGA:Stok Hewan Ternak Siap Potong di Tulang Bawang Aman, Paling Banyak di Banjar Margo, Segini Jumlahnya

"Jadikan ini momen awal untuk membuka lembaran baru masa depan yang semakin baik, dalam tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, serta menghadirkan sikap perilaku sebagai insan bertaqwa," pesannya.

Pj Bupati yang memiliki gelar Ningrat Kanjeng Raden Aryo Tumenggung dari Keraton Solo tersebut juga meminta dukungan seluruh elemen masyarakat mewujudkan Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang Manis. 

Udang Manis sendiri merupakan singkatan dari: Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif, dan Sejahtera. (*)

Sumber: