Selamat! 150 Lansia Tulang Bawang di Wisuda, Jadi yang Pertama di Lampung

Selamat! 150 Lansia Tulang Bawang di Wisuda, Jadi yang Pertama di Lampung

Momen kegiatan wisuda sekolah lansia di Tulang Bawang-Dinas Kominfo Tulang Bawang-

TULANG BAWANG, RADARTUBA.CO.ID - Perdana se-Provinsi Lampung Sekolah Lansia BKL Standar 1 (S1) mewisudakan 150 peserta dari 5 Sekolah Lansia di Kabupaten Tulang Bawang, giat itu di gelar di Aula Islamic Center Menggala, Kamis 7 maret 2024.

Wisuda Sekolah Lansia tahun 2024 tersebut dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan.

Dengan dilakukan wisuda lansia pada hari sebagai bentuk komitmen pemerintah daerah dalam upaya mewujudkan lansia yang tangguh, mandiri dan produktif.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan mengungkapkan, rasa bangganya kepada para wisudawan lansia. Dengan digelarnya wisuda ini menunjukkan bagaimana pemerintah daerah secara serius ingin lebih memajukan dunia pendidikan di Tulang Bawang sesuai dengan tagline udang manis.

BACA JUGA:Pemkab Tulang Bawang Gelar Festival Megou Pak 2024, Pj Bupati dan Forkopimda Dapat Gelar Adat

"Saya turut bangga kepada Wisudawan Lansia, ini menunjukkan sebagai generasi unggul yang tidak pernah menyerah meski tidak muda lagi. Semangat serta keinginan untuk terus menggali ilmu ini sangat baik dijadikan contoh kepada anak-anak muda saat ini," ungkapnya.

Sementara, Ketua TP PKK Kabupaten Tulang Bawang Herlinawati Qudrotul yang juga Pembuna Sekolah Lansia Tulang Bawang dalam acara tersebut menyampaikan, bahwa di Provinsi Lampung sekolah lansia hanya ada di 5 Kabupaten/Kota dan yang pertama kali mewisudakan peserta baru Tulang Bawang. (*)

Sumber: