Mewah, Intip Fasilitas Grand Mercure Lampung yang Baru Diresmikan

Mewah, Intip Fasilitas Grand Mercure Lampung yang Baru Diresmikan

Grand Mercure Hotel Lampung-Tegar M-

BACA JUGA:Mantap, Ekonomi Lampung Triwulan III 2023 Tumbuh 3,93 Persen

Diamond Grand Ballroom ini dapat menampung hingga 1800 tamu, menawarkan panorama kota yang memukau dan layar videotron modern yang lebar. 

Di lantai 5, ada juga Flamboyant restoran yang fokus dengan berbagai jenis masakan Lampung. "Karena hotel ini fokus untuk mengangkat konsep lokal, supaya kita bisa kasih tau pengunjung tentang apa yang Lampung punya," tambahnya. 

Selanjutnya di lantai 8, tamu dapat memulai aktivitas kesehatan yang melibatkan seluruh sensor panca indera.

Tersedia kolam renang kontemporer serta pusat kebugaran. Tamu juga dapat menikmati spa eksklusif yang menyediakan berbagai perawatan relaksasi holistik. 

BACA JUGA:Raih Akreditasi Unggul, Begini Kata Rektor Unila Prof Lusmeilia Afriani

Naik ke lantai 39 yang menjadi puncak bangunan ini, ada Sora Lounge yang diberikan khusus bagi tamu yang ingin menikmati waktu privat bersama rekan, kerabat maupun keluarga. 

Menyuguhkan pemandangan panorama 360 derajat kota Bandar Lampung, Sora Lounge dilengkapi dengan area mini bar, videotron dan smoking area.

Lounge ini menyediakan berbagai menu dengan konsep sharing food yang dapat dinikmati bersama-sama. 

"Kami dengan senang hati menyambut hangat para tamu di Grand Mercure Lampung, di mana budaya dan pelayanan yang luar biasa berpadu dengan sempurna. Hotel kami bertujuan untuk mendefinisikan kembali keramahan yang menggabungkan keanggunan modern dengan pesona yang abadi," kata Thomas Evrard. 

BACA JUGA:Pemprov Lampung Tender 616 Paket, Nilainya Capai Rp 1,2 Triliun, Simak Rinciannya

Director Of Operation Accor Indonesia, Endrian Hananto menambahkan, setelah 13 tahun lalu Novotel Lampung resmi beroperasi, Grand Mercure menjadi hotel Accor kedua yang dibuka di Lampung. 

Accor berupaya mengkolaborasikan kedua hotel tersebut agar kedepannya dapat mengangkat local event yang nantinya diharapkan bisa menjadi event nasional. 

"Misalnya beberapa waktu ada hari Batik nasional, di Jogja. Ada acara membatik bersama dengan 1000 TNI. Itu akhirnya menjadi event nasional karena dilaksanakan bersama di berbagai tempat melalui zoom meeting," ujarnya. 

Berkaca dari event tersebut, kedepannya Accor juga berupaya untuk dapat berkolaborasi dengan stake holder terkait agar dapat ikut serta dalam penyelenggaraan event lokal. 

Sumber: