Awalnya Lakalantas, Ternyata Pedagang Asongan di Lampung Tengah Simpan Senpi Rakitan

Awalnya Lakalantas, Ternyata Pedagang Asongan di Lampung Tengah Simpan Senpi Rakitan

Konferensi pers Polres Lampung Tengah-Humas Polres Lampung Tengah-

LAMPUNG TENGAH, RADARTUBA.CO.ID - Bermula dari terlibat kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di Jalan Raya Wates, Kecamatan Bumi Ratu Nuban, LAMPUNG Tengah (Lamteng).

Seorang pedagang asongan akhirnya berurusan dengan Polisi.

Bagaimana tidak, pemuda yang mengaku sebagai mahasiswa tersebut di amankan jajaran Team Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polsek Bumi Ratu Nuban lantaran membawa senjata api rakitan (Senpira).

Kapolres Lamteng AKBP Andik Purnomo Sigit menjelaskan, bahwa pada hari Minggu 27 Agustus 2023 sekira pukul 11.00 WIB, telah terjadi Lakalantas yang melibatkan sepeda motor Yamaha Vixon vs Yamaha Jupiter.

BACA JUGA:Selamat! 10 Polisi di Lampung Tengah Dapat Penghargaan, Ini Prestasinya

Kemudian setelah diperiksa, ternyata pengemudi Yamaha Vixon yakni tersangka AP (22) membawa sepucuk Senpira yang diselipkan di pinggangnya.

"Sementara korban Laka lainnya langsung di evakuasi ke rumah sakit terdekat," ungkap Kapolres Lamteng, Senin 28 Agustus 2023.

Saat ini, lanjut Kapolres, tersangka AP berikut barang bukti telah diamankan di Mapolsek Bumiratunuban guna pengembangan lebih lanjut.

BACA JUGA:Sedih, Nenek Terpaksa Bohong Kepada Dua Cucunya Soal Kematian Ibu Mereka

"Untuk penanganannya saat ini sedang di sidik oleh jajaran Tekab 308 Polsek Bumiratunuban dan sedang dilakukan pengembangan," pungkasnya.(F. Fernando).

Sumber: