Karang Taruna Lampung Tengah Silaturahmi ke Bumi Nabung, Ini yang Dilakukan

Karang Taruna Lampung Tengah Silaturahmi ke Bumi Nabung, Ini yang Dilakukan

Ketua Karang Taruna Lampung Tengah memberikan sambutan-Dokumentasi -

LAMPUNG TENGAH, RADARTUBA.CO.ID - Dipimpin ketuanya, Elsan Tomi Sagita (ETS) jajaran pengurus Karang Taruna LAMPUNG Tengah silaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Bumi Nabung, Sabtu 26 Agustus 2023.

Bertempat di Kampung Buminabung Timur, ETS beserta jajaran bertemu sapa dengan masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat di kecamatan yang berada di wilayah timur Lampung Tengah itu.

Di hadapan masyarakat Buminabung yang hadir, ETS menyampaikan apresiasi atas antusiasme mereka menyambut kehadiran Ketua Karang Taruna Lamteng beserta jajarannya.

"Terimakasih atas sambutan dan antusiasme masyarakat Kecamatan Buminabung serta para tokoh yang hadir di acara silaturahmi ini," ujar Elsan Tomi.

BACA JUGA:Cetak Uang Palsu di Rumah, Warga Lampung Tengah Produksi Hingga Puluhan Juta

Kata Elsan Tomi, kehadirannya beserta jajaran untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, hal itu sesuai dengan visi misi Karang Taruna sebagai organisasi sosial, budaya dan ekonomi.

Ia menyebutkan, Karang Taruna Lamteng kedepan akan lebih eksis berbuat dan berkontribusi untuk pembagunan daerah, khususnya di kabupaten ini.

"Memasuki usia ke-63 pada 26 September nanti, kami ingin Karang Taruna lebih eksis, lebih dirasakan manfaatnya di tengah masyarakat, dan sebagai anak kandung pemerintah mampu berkontribusi untuk pembangunan daerah," imbuhnya.

BACA JUGA:Titik Panas Terpantau di 4 Kecamatan Lampung Tengah, Begini Kata BPBD

Ia juga menyampaikan pesan persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat, terutama pada tahun 2024 nanti menjelang tahun politik dilaksanakannya pemilihan umum (pemilu) serentak.

Menurutnya, pilihan politik merupakan hak setiap warga negara, namun ia berharap perbedaan pilihan politik jangan sampai memecah belah persatuan dan kesatuan yang sudah tertanam.

Di selah kegiatannya, ETS beserta jajarannya juga melakukan bakti sosial (baksos) dengan memberikan 500 bingkisan kebutuhan pokok untuk masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:Wanita Korban Lakalantas Tanpa Identitas Ditemukan di Lampung Tengah, Begini Ciri-cirinya

Sriatun (32) salah seorang warga mengaku dengan silaturahmi yang digelar Karang Taruna, ia lebih mengenal organsiasi tersebut, khususnya di Kecamatan Bumi Nabung.

Sumber: