Sabtu Hari Terakhir Feni Peluk Erat Anaknya

Sabtu Hari Terakhir Feni Peluk Erat Anaknya

Suasana rumah duka-Yusuf AS-

TULANG BAWANG BARAT, RADARTUBA.CO.ID - Sabtu 19 Agustus 2023, merupakan hari terakhir Farel Zakki Alfiansyah (7) bertemu dengan wanita yang telah melahirkannya.

Iya, itu merupakan hari terakhir Farel bertemu Feni Septiyana yang tak lain adalah ibunya.

Feni Septiyana (25) menjadi korban kecelakaan lalu lintas setelah ia mengejar penjambret handphone miliknya di Jalan Raya yang menghubungkan Kelurahan Tumijajar, Kecamatan Tumijajar dengan Kecamatan Tulang Bawang Udik.

Meski telah dilakukan berbagai upaya oleh tim medis, sejak Sabtu 19 Agustus 2023 hingga Kamis 24 Agustus 2023, namun nyawa wanita single parent ini tidak dapat terselamatkan. 

BACA JUGA:Pj Bupati Tulang Bawang Barat Firsada Warning Kontraktor Pembangunan Tiga Proyek, Ternyata Ini Masalahnya

Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Tuhan Yang Maha Esa berkehendak lain.

Sekitar Pukul 05.00 WIB Kamis 24 Agustus 2023 pagi, korban menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Handayani, Metro, Lampung. 

Pelaku kejahatan itu beraksi di Jalan Raya Dayamurni-Kecamatan Tulang Bawang Udik, pada Sabtu 19 Agustus 2023 sekitar Pukul 18.30 WIB di Kecamatan Tulang Bawang Udik Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung. 

BACA JUGA:Pj Ketua TP PKK Tulang Bawang Barat Hanita Firsada: PHBS Dasarnya Kesadaran

Korban terjatuh dan menderita luka yang cukup parah di bagian kepala dan sejumlah tubuh lainnya. 

Diceritakan Sulaiman (40), paman korban, sore itu ia berangkat dari rumah untuk menuju ke salah satu anjungan tunai Mandiri (ATM) Mini yang ada di Kartaraharja, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Tubaba, Lampung.

Dalam perjalanan itulah diduga kuat ia menjadi korban penjambretan oleh pelaku yang kemudian melarikan diri ke arah Kecamatan Tulang Bawang Udik.

BACA JUGA:Seorang Bapak di Tulang Bawang Barat Digerebek Warga Saat Perkosa Anak Sendiri, Ternyata...

Selain itu, korban juga akan menuju Pasar Dayamurni untuk mengambil paket atau barang-barang yang akan dibawanya ke rumah.

Sumber: