Rekomendasi Kuliner Punggur Lampung Tengah, Ada Nasi Pecel Khas Madiun

Rekomendasi Kuliner Punggur Lampung Tengah, Ada Nasi Pecel Khas Madiun

Warung Nikmat Punggur-F. Fernando-

LAMPUNG TENGAH, RADARTUBA.CO.ID - Salah satu tempat kuliner ini mungkin akan pas bagi penggemar nasi pecel.

Di kecamatan Punggur, Lampung Tengah (Lamteng), ada warung Nikmat yang mempunyai satu menu nasi pecel khas Kota Madiun Jawa Timur.

Lokasi Warung Nikmat Punggur mudah ditemukan diseputar pasar Punggur. Tepatnya 100 meter dari pasar Tanggul Angin menuju Kota Metro.

Secara istimewa selain nasi pecel ada satu menu yang terkenal enaknya yakni bebek bacem ditambah aneka minuman segar berupa es Mega Mendung, Soda Gembira dan Es Campur.

BACA JUGA:Tembus Omzet Rp 30 Juta Perbulan, Kuliner Ini Bisa Jadi Ide Usaha

Owner Warung Nikmat Punggur Aiptu Nanang Suntana mempromosikan tempat kuliner yang di desain selain tempat untuk bersantap juga dapat dipergunakan bagi yang membutuhkan tempat pertemuan untuk arisan, reuni, rapat dan lainnya.

"Sebagai fasilitas pelayanan terbaik kepada pengunjung, kami juga memberikan promo spesial bagi yang memesan nasi kotak dalam jumlah besar. Jika ingin ulang tahun atau acara lainnya,  silahkan langsung datang dan memesannya," jelas Nanang kepada radarlamteng.com (grup Radar Tuba).

Jadi, tunggu apalagi, bagi para pecinta kuliner, silahkan hadir dan nikmati menu-menu makanan yang tersedia di  Warung Nikmat Punggur. (*) 

Sumber: