Cara TK LPMK Simpang Agung Lampung Tengah Eratkan Hubungan Siswa, Guru dan Orang Tua, Pada Momen HUT RI ke-78

Cara TK LPMK Simpang Agung Lampung Tengah Eratkan Hubungan Siswa, Guru dan Orang Tua, Pada Momen HUT RI ke-78

TK LPMK Simpang Agung gelar perlombaan HUT RI ke 78-Dokumentasi -

LAMPUNG TENGAH, RADARTUBA.CO.ID - Membangun rasa cinta tanah air, semangat kebangsaan dalam jiwa anak sejak dini dilaksanakan TK LPMK Simpang Agung, Kecamatan Seputih Agung dengan mengadakan berbagai lomba anak bersama ibunya di lapangan olahraga pada Sabtu 19 Agustus 2023.

Kegiatan ini ternyata membuat para ibu yang setiap harinya ikut mengantarkan anaknya kesekolah langsung mengikuti lomba bawa kelereng dan memasukan bola kedalam ember  dengan semangat dan antusias besar.

Nisa salah satu walimurid dari Queen TK B3 mengaku tidak ingin melewatkan perlombaan pada HUT RI ini, karena dirinya dan putrinya sangat suka dan selalu gembira setiap kali ikut lomba.

"Kalau saya urusan menang dan kalah nomer sekian belakangan saja, yang penting juga bisa mensuport anaknya saat ikut lomba dan saya juga merasa senang bisa lomba dengan para ibu-ibu hebat," ucapnya.

Sementara itu, Asyifa Bilqis Humaira dan Gilang yang juga murid B.3 juga terlihat sangat semangat mengikuti lomba hingga berhasil menjadi juara.

"Saya senang bisa menang dan dapat juara, karena tahun lalu saya masih takut untuk ikut lomba," ungkapnya.

Kepala TK LPMK Simpang Agung Ida Ayu Dwi Tiani mengutarakan harapannya, dengan lomba bersama anak dan Ibu ini akan mempersatukan semangat kemerdekaan bangsa.

Sekaligus perlombaan ini juga ditujukan untuk membangun rasa kebersamaan antara murid dan orang tua serta jajaran dewan guru. 

Sehingga kegiatan belajar mengajar disekolah juga bisa berjalan lancar dan saling mendukung untuk kemajuan anak dan sekolah," harapnya. (*) 

Sumber: