Bahagianya Warga Lampung Tengah Dapat Bantuan Kursi Roda Dari Ketua TP PKK Mardiana Musa Ahmad

Selasa 15-08-2023,13:30 WIB
Reporter : Suci Hartati
Editor : Muhammad Zainal Arifin

LAMPUNG TENGAH, RADARTUBA.CO.ID - Salah satu warga Kelurahan Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah (Lamteng) Supini yang sudah lama menderita sakit stroke mendapat perhatian. 

Ketua TP PKK Lamteng Mardiana Musa Ahmad yang langsung mendatangi rumah dan memberikan bantuan kursi roda Senin 14 Agustus 2023.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur karena mendapat kepedulian dari Pemkab Lamteng melalui Bunda Mardiana Musa Ahmad. Kursi roda ini sudah lama sekali saya perlukan untuk membantu saya supaya bisa sembuh dari sakit stroke," ungkapnya.

"Terimakasih dan saya hanya bisa membalas dengan doa semoga Bunda Mardiana dan Bapak Bupati Musa Ahmad akan diberikan kesehatan dalam memimpin Lamteng," do'anya.

BACA JUGA:Bunda PAUD Lampung Tengah Ajak Anak Mengenal Pramuka, Ternyata Seru dan Menyenangkan Loh

Mardiana Musa Ahmad saat mengunjungi Supini menyampaikan rasa prihatin dan berharap agar Supini dapat selalu semangat untuk sehat kembali dan sembuh. 

"Semoga Ibu sabar dalam menjalani ujian ini, dan diberikan kesembuhan kembali seperti semula," ujarnya.

Mardiana Musa Ahmad hadir didampingi Sekretaris Dinas  Sosial Lampung Tengah Feradinata, Camat Terbanggi Besar Priyadi dan Lurah Bandar Jaya Barat Ahmad Sopan Musa. (*) 

Kategori :