Momen Pisah Sambut Kapolres Mesuji, Dandim Tulang Bawang Sampaikan Pesan Menyentuh

Rabu 02-08-2023,08:30 WIB
Editor : Muhammad Zainal Arifin

MESUJI, RADARTUBA.CO.ID - Dandim 0426/ Tulang Bawang Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.Si. menghadiri kegiatan Acara pisah sambut Kepala Kepolisian Resor Mesuji AKBP Yuli Haryudo, S.E kepada AKBP Ade Hermanto, SH., S.I.K., CPHR. 

 

Kegiatan dilangsungkan pada hari Selasa tanggal 1 Agustus 2023 pukul 20.30 WIB  bertempat di rumah dinas Penjabat Bupati Mesuji, Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji. 

 

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0426/ Tulang Bawang mengungkapkan kesan pesannya serta rasa terima kasih kepada AKBP Yuli Haryudo, S.E atas segala dedikasi, pengabdian dan semangatnya selama memimpin Polres Mesuji.

 

BACA JUGA:Pj Bupati Tulang Bawang Sambut Danrem Gatam, Ini yang Disampaikan

 

"Tentunya kami sedih dan merasa kehilangan, khususnya bagi saya sebagai Dandim yang harus berpisah dengan bapak Yuli Haryudo, beliau sudah bertugas dengan baik dan sangat bertanggungjawab selama 19 bulan, saling bahu membahu dan berkerja sama antara TNI dan Polri di Kabupaten mesuji," ungkapnya

 

Dandim juga berharap kerjasamanya kepada Kapolres yang baru, AKBP Ade Hermanto, SH., S.I.K., CPHR ., untuk mewujudkan sinegritas TNI POLRI untuk bangsa dan masyarakat kabupaten mesuji tertib aman dan sejahtera," ujarnya. (*) 

Kategori :