Pemkab Mesuji Hibahkan Mobil Dinas Baru Untuk Kejari, Begini Kata Kajari

Jumat 14-07-2023,09:00 WIB
Reporter : Ardian Mukti
Editor : Muhammad Zainal Arifin

MESUJI, RADARTUBA.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Mesuji menghibahkan satu unit kendaraan operasional ke pihak Kejari Mesuji, Kamis 13 Juli 2023.

Satu unit kendaraan operasional untuk tahanan tersebut diserahkan langsung oleh Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar dihalaman Kantor Kejari Mesuji seusai acara pemusnahan Barang Bukti yang telah mempunyai kekuatan Hukum Tetap.

Sebelum Menyerahkan Hibah Mobil Tahanan Ke Kejari Mesuji yang di Terima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Mesuji.

BACA JUGA:Top! Kejari Mesuji Musnahkan 12.533 Lembar Uang Palsu, Nilainya Mencapai Rp 3 Miliar

Pj Bupati Mesuji Sulpakar  Menyampaikan Bahwa hal ini adalah Bentuk Komitmen dan Dukungan Pemerintah Kabupaten Mesuji Dalam Membantu dan mempermudah Kelancaran tugas dan pekerjaan Kejaksaan Negeri Mesuji dalam Melaksanakan Kegiatan hukum.

Di Mesuji dan semoga kendaraan ini dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya dan bermanfaat, dengan Bergerak Bersama Maju semua mudah mudahan Mesuji lebih maju kedepannya.

BACA JUGA:Pemkab - Kejari Mesuji Kerjasama Penerangan Hukum

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Mesuji Azi Tyawhardana, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Mesuji atas support dan dukungan yang di berikan kepada kejaksaan Negeri Mesuji.

Menurutnya dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan di Mesuji, dengan mobil hibah ini tentunya sangat bermanfaat untuk kami dalam melaksanakan tugas karena dari sisi kelengkapan penunjang tugas kami, belum sepenuhnya lengkap.

BACA JUGA:DPMPTSP Mesuji Kerjasama dengan Kejari, Ini Fokusnya

Salah satunya kendaraan tahanan dimana sidang dilaksanakan di PN Menggala dan Rutannya ada di Rutan Kelas dua Menggala yang mana mobilisasinya butuh keamanan dalam Membawa Tahanan, tutupnya. (*) 

Kategori :