Alhamdulillah 368 Jamaah Haji Tulang Bawang Tiba di Tanah Air, Langsung Disambut Pj Bupati Qudrotul Ikhwan

Minggu 30-06-2024,07:23 WIB
Reporter : Rachmad Al Amin
Editor : Muhammad Zainal Arifin

TULANG BAWANG, RADARTUBA.CO.ID - Pj Bupati Qudrotul Ikhwan menyambut langsung kedatangan 368 jamaah haji Tulang Bawang Tahun 1445 H/2024 M di Islamic Center Menggala, Sabtu 29 Juni 2024.

Hadir juga pada kesempatan itu Kepala Kementerian Agama Tulang Bawang, H. Jalaluddin, Kapolres Tulang Bawang AKBP James H. Hutajulu, Dandim 0426 Letkol Delvy Marico, Kejari yang diwakili Staf Pembinaan Erwanto, Danlanud Pangeran M Bun Yamin yang diwakili Kasubti Intel Letusus Andi Cahyono, Ketua MUI Tulang Bawang, Ustads H. Yantori, Kabag Kesra Dedi Yanto serta Camat Menggala Sopiyanto.

"Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT, karena pada hari yang insya Allah penuh barokah ini kita dapat menyambut kepulangan jamaah haji Kabupaten Tulang Bawang yang Alhamdulillah telah tiba dengan selamat dan dalam keadaan sehat wal'afiat," terang Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan.

Ia juga menuturkan atas nama pemerintah daerah pihaknya menyambut gembira dan bahagia atas kepulangan kembali seluruh jamaah.

BACA JUGA:Pemkab Tulang Bawang Gelar Seminar Holistic Success, Ini Isi Materi dari Pj Bupati Qudrotul Ikhwan

"Semoga seluruh jamaah dapat menjadi seorang haji dan hajjah yang mabrur mabruroh, keberkahan yang didapat di tanah suci dapat bermanfaat bagi keluarga maupun masyarakat di kabupaten Tulang Bawang," tuturnya.

Selain itu menurutnya setelah menunaikan ibadah haji seluruh jamaah kiranya harus bisa menjadi pribadi lebih baik, semakin beriman dan bertakwa serta semakin bermanfaat bagi umat dan masyarakat kedepannya.

"Selama melaksanakan ibadah di tanah suci tentu banyak sekali pelajaran yang bapak ibu dapatkan, saya berharap hikmah maupun ilmu tersebut dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," terangnya.

BACA JUGA:369 Jamaah Haji Tulang Bawang Dilepas Pj Bupati, Ini Pesannya

Tidak lupa dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah haji yang selama ini melaksanakan ibadah haji, yang mana turut mendoakan guna kebaikan Kabupaten Tulang Bawang khususnya dalam upaya mewujudkan brand kabupaten Udang Manis.

Udang Manis merupakan singkatan dari unggul, damai, aman, nyaman, guyub, mandiri agamis, natural, inovatif dan sejahtera. 

"Dengan spirit baru pulang dari tanah suci saya berharap bapak ibu juga dapat menjadi penggerak untuk terwujudnya band andalan kita tersebut. Sekali lagi saya ucapkan selamat berkumpul kembali dengan keluarga semoga Allah subhanahu wa ta'ala senantiasa memberkahi dan melindungi kita semua," tandasnya. (*)

Kategori :