Lantik Sekretaris Daerah dan 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Begini Pesan Penting Pj Bupati Tulang Bawang

Senin 10-06-2024,19:48 WIB
Reporter : Rachmad Al Amin
Editor : Muhammad Zainal Arifin

"Kita dapat belajar tentang arti kesabaran, kedisiplinan, serta loyalitas dan dedikasi. Maka saya berharap seluruh ASN di lingkup Tulang Bawang agar dapat mencontoh dan menjadikan pelantikan pejabat seperti ini sebagai motivasi untuk bekerja dengan lebih baik lagi di kedepannya," paparnya.

BACA JUGA:Deretan Alumni Fakultas Pertanian Unila yang Jadi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Tulang Bawang

Ia juga berpesan kepada pejabat yang dilantik agar dapat melaksanakan fungsi pengawasan dan fungsi lainnya dengan semaksimal mungkin. Agar kinerja perangkat daerah yang dipimpin dapat semakin baik.

"Terapkan core value ASN yakni berakhlak (berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif. Hasilkan inovasi-inovasi yang memberikan dampak besar dalam organisasi," ucap dia.

Selain itu tidak lupa Qudrotul Ikhwan juga berharap kepada pejabat yang dilantik agar dapat secepatnya beradaptasi dengan jabatan yang baru saja di emban.

BACA JUGA:Wajah Baru Wisata Cakat Raya Tulang Bawang, Semakin Indah dan Memesona

"Setelah ini cepatlah beradaptasi dengan jabatan baru saja di emban hari ini, agar kedepannya dapat segera melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya secara maksimal demi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang kedepannya," harapnya. (*)

Kategori :