Ketua KONI Tulang Bawang Dapat Rekomendasi Penugasan dari PAN sebagai Bakal Calon Bupati

Rabu 05-06-2024,09:04 WIB
Reporter : Muhammad Zainal Arifin
Editor : Muhammad Zainal Arifin

TULANG BAWANG, RADARTUBA.CO.ID - Ketua KONI Tulang Bawang Arif Budiman mendapat surat rekomendasi penugasan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai bakal calon bupati Pilkada Tahun 2024.

Surat rekomendasi Nomor: 694/Pilkada/V/2024 tim Pilkada DPP PAN itu ditandatangani oleh Viva Yoga Mauladi, Yandri Susanto dan Pangeran K. Saleh pada 24 Mei 2024.

Sekretaris Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPD PAN Tulang Bawang Adriwansyah mengatakan, Tim Pilkada DPP PAN telah mengeluarkan surat rekomendasi atau penugasan kepada 15 bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati di Tulang Bawang.

"Iya, totalnya ada 10 surat rekomendasi atau penugasan untuk bakal calon bupati dan 5 bakal calon wakil bupati," katanya.

BACA JUGA:Ketua KONI Arif Budiman Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati dari PAN Tulang Bawang, Begini Katanya

Dia berharap bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati yang mendapat surat rekomendasi tersebut dapat melaksanakan tugas dengan baik sebelum surat resmi rekomendasi dikeluarkan oleh DPP. 

Dalam surat tersebut, Arif Budiman ditugaskan untuk mencari pasangan bakal calon wakil bupati.

Selain itu, Arif juga ditugaskan untuk mendapatkan koalisi partai politik lain guna memenuhi persyaratan pencalonan Pilkada 2024.

BACA JUGA:Dapat Dukungan Maju Pilkada Tulang Bawang, Begini Kata Pj Bupati Qudrotul Ikhwan

Tidak hanya itu, Ketua KONI Tulang Bawang tersebut juga ditugaskan menjalin komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC, DPRt PAN untuk menggerakkan mesin partai dan membuat program pemenangan Pilkada 2024.

Terakhir, dalam surat itu Arif diminta melakukan kerja politik yang cerdas, cepat dan konsisten agar dapat memenangkan Pilkada 2024. 

Arif Budiman juga diharapkan sanggup membayar biaya survei dari lembaga survei yang ditunjuk oleh DPP PAN.

BACA JUGA:13 Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Penjaringan PDIP Tulang Bawang Diserahkan ke DPD Lampung, Ini Sosoknya

Sementara itu, Arif Budiman mengaku akan secepatnya melaksanakan tugas-tugas yang telah diberikan oleh Tim Pilkada DPP PAN.

"Iya, tentu saya siap melaksanakan tugas-tugas oleh Tim Pilkada DPP PAN. Saya optimis bisa mendapatkan rekomendasi dan diusung oleh PAN untuk maju dalam Pilkada Tulang Bawang 2024," ungkapnya, Selasa 4 Juni 2024.

Kategori :