74 Tim Ramaikan Lomba Senam Peringatan HUT Tulang Bawang ke 27

Senin 04-03-2024,10:57 WIB
Reporter : Rachmad Al Amin
Editor : Muhammad Zainal Arifin

TULANG BAWANG, RADARTUBA.CO.ID - Sebanyak 74 tim antusias mengikuti kegiatan lomba senam Lampung Berjaya yang digelar Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang di lapangan BMW Sport Center Kecamatan Menggala, Senin 4 Maret 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga itu digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Tulang Bawang yang ke-27 tahun 2024.

Adapun, lomba senam hari ini diikuti sebanyak 40 team terdiri dari berbagai perwakilan OPD serta forkopimda di lingkup Tulang Bawang dan dilanjutkan kembali besok sebanyak 34 team perwakilan sekolah dasar serta kelurahan maupun kampung.

Dalam sambutannya, Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan mengatakan, senam adalah perlombaan tim.

BACA JUGA:Masyarakat Senang, Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan Lanjutkan Pembangunan Jembatan Way Moris

"Semoga kebersamaan, kekompakan, dan kesolidan yang terbangun dalam grup senam ini nantinya dapat terbawa sampai ke tempat kerja sehingga akan terbangun suatu teamwork yang baik dan membuat kinerja menjadi semakin maksimal," katanya.

"Terima kasih telah berpartisipasi dan mensukseskan seluruh rangkaian HUT ke-27 Kabupaten Tulang Bawang. Semoga sinergitas yang baik ini senantiasa terjaga sampai dengan cita-cita kita mewujudkan Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang Manis  menjadi terwujud," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Tulang Bawang Saleh Basri mengatakan, giatan lomba senam hari ini diikuti sebanyak 40 team terdiri dari berbagai perwakilan OPD serta forkopimda di lingkup Tulang Bawang dan dilanjutkan kembali besok sebanyak 34 tim perwakilan sekolah dasar serta kelurahan maupun kampung.

"40 tim dari perwakilan OPD dan forkopimda hari ini yang unjuk gigi menampilkan kreasi senam. besok team senam perwakilan dari SD sebanyak 24 dan 10 dari kelurahan, kampung," ucapnya. 

BACA JUGA:Lomba Memancing HUT Tulang Bawang 2024, Dinas Perikanan dan Kelautan Siapkan Doorprize Jutaan Rupiah

Ia mengungkapkan kegiatan lomba senam ini masuk dalam rangkaian dalam rangka menyambut HUT Tulang Bawang ke-27.

"Dalam lomba senam ini diisi sebanyak 15 orang terdiri dari pria dan wanita dalam setiap teamnya, dengan durasi waktu tampil 8 menit," ungkap dia.

Menurut Saleh selain diikuti OPD dan Forkopimda, kegiatan lomba senam sambut HUT Tulang Bawang Ke-27 ini juga akan diikuti sejumlah kampung/kelurahan, organisasi, perusahaan dan pelajar di Kecamatan Menggala.

"Selain dari OPD dan Forkopimda, besok akan kembali digelar senam yang mana diikuti sejumlah kampung/kelurahan, organisasi, perusahaan dan pelajar SD di Kecamatan Menggala," ungkapnya.

BACA JUGA:Disdukcapil Tulang Bawang Berinovasi, Kini Urus Adminduk Bisa dari Rumah Lewat Aplikasi Sikep Temen

Kategori :